Meski Kondisi Memprihatinkan, Bocah Papua Ini Masih Bisa Senyum untuk Jokowi, Lalu Minta Disembuhkan

Meski dengan kondisi seperti itu, Reski Rusdi masih bisa tersenyum di dalam video tersebut sambil meminta pertolongan dari Presiden Jokowi

Meski Kondisi Memprihatinkan, Bocah Papua Ini Masih Bisa Senyum untuk Jokowi, Lalu Minta Disembuhkan
facebook
Bocah Sorong yang meminta bantuan Jokowi karena penyakitnya. 

TRIBUNJATENG.COM - Setelah media sosial sempat dihebohkan dengan video anak-anak sekolah dasar (SD) di daerah Bengkayang, Kalimantan Barat yang meminta tas sekolah yang layak beberapa waktu silam.

Kini kejadian serupa kembali terjadi.

Kali ini, kisah pilu tersebut datang dari akun Facebook bernama Abdul Rochman Akhyar, yang menampilkan seorang anak laki-laki yang matanya terlihat bengkak dan perutnya buncit.

Video tersebut diunggah pada Minggu (16/4/2017).

Anak laki-laki tersebut ternyata adalah adik dari pemilik akun Facebook tersebut.

Yang menyedihkan dari video itu adalah, seorang anak laki-laki yang bernama Reski Rusdi yang meminta pertolongan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kesembuhannya dari penyakit yang diidapnya saat ini.

Kondisi sakitnya tersebut memang terlihat pada matanya yang bengkak.

Meski dengan kondisi seperti itu, Reski Rusdi masih bisa tersenyum di dalam video tersebut sambil meminta pertolongan dari Presiden Jokowi.

Teruntuk Bapak Presiden Jokowi tercinta.. tolong bantu adik saya untuk sembuhkan penyakitnya yang sudah hampir 5 tahun dideritanya. Terima kasih Bapak Jokowi," tulis Abdul Rochman Akhyar pada keterangan video-nya tersebut.

Dalam video tersebut terdengar percakapan yang diduga antara Abdul dengan sang adik Reski, begini percakapan selengkapnya.

Halaman
123
Editor: muslimah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help