TribunJateng/
Home »

Sport

» Basket

Liga 2

CEO Persijap Percaya Diri Hadapi Kompetisi Liga 2

Persijap Jepara terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim ini.

CEO Persijap Percaya Diri Hadapi Kompetisi Liga 2
INSTAGRAM
CEO Persijap Esti Puji Lestari (tengah) bersama Liestiadi dan M Yusuf seusai konferensi pers di Hotel Ocean View, Jepara, Kamis (12/1/2017). 

Laporan reporter Tribun Jateng Galih Priatmojo

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA -- Persijap Jepara terus melakukan persiapan jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 musim ini.

Persiapan yang dilakukan sudah hampir rampung dan kini tim berjuluk Laskar Kalinyamat dalam kondisi yang sangat percaya diri untuk menghadapi setiap pertandingan yang ada.

CEO Persijap Jepara Esti Puji Lestari mengatakan berbagai persiapan baik fisik maupun taktik sudah dilakukan sejak dibesut pelatih anyar Fernando Sales beberapa hari yang lalu.

Tidak hanya itu mental para pemain juga terus disiapkan, agar tidak gentar menghadapi panasnya kompetisi Liga 2.

"Banyak strategi yang kami siapkan, namun tidak akan kami ceritakan karena itu rahasia tim kami," ucapnya, Rabu (19/4/2017).

Esti mengatakan kemampuan yang dimiliki para pemain Persijap saat ini merata. Meski tak ada istilah pemain bintang di skuat Persijap hal tersebut tak jadi soal.

Menurut Esti yang terpenting baginya adalah seluruh pemain yang ada di dalam tim bisa mentransformasikan seluruh perintah dan instruksi yang diberikan pelatih. Sehingga nantinya para pemain itu bisa berbuat banyak dalam kompetisi yang ada.

"Buat apa ada pemain bintang kalau mereka tidak bisa mentransformasikan perintah pelatih," imbuhnya.

Ia mengatakan kompetisi pada Liga 2 bakal berjalan sangat ketat. Meski demikian dirinya optimis Persijap menjadi yang terbaik dan bisa promosi ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia di musim depan. (*)

Penulis: galih priatmojo
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help