Cuma Rp 500 Ribu, Bisa Jadi Member Health Club Laras Asri Selama 3 Bulan

Laras Asri Resort and Spa Salatiga menyuguhkan program spesial kepada kaum hawa yang sedang mencoba hidup bugar dan sehat

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Deni Setiawan

TRIBUNJATENG.COM, SALATIGA - Masih dalam momentum peringatan Hari Kartini yang jatuh pada 21 April 2017 ini, Laras Asri Resort and Spa Salatiga menyuguhkan program spesial kepada kaum hawa yang sedang mencoba hidup bugar dan sehat.

Marketing Communications Laras Asri Resort and Spa Salatiga Sherly Novia menyampaikan, program khusus tersebut adalah Health Club Kartini Membership. Program khusus tersebut hanya berlaku kepada mereka yang mendaftarkan diri menjadi member di sepanjang April 2017.

"Bagi yang berminat cukup membayar Rp 500 ribu per orang. Biaya tersebut berlaku untuk tiga bulan ke depan. Artinya, yang bersangkutan terdaftar sebagai member selama tiga bulan. Dari situ, mereka akan memperoleh beragam fasilitas spesial pula," jelasnya.

Di kompleks penginapan yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 335 Kota Salatiga itu, lanjutnya, yang diperoleh setiap member di antaranya bebas dalam menggunakan fasilitas spa, pool, maupun gym (fitness). Untuk ketiga fasilitas itu, bisa sepuasnya dan bisa setiap hari memanfaatkannya.

"Ditambah lagi, kami berikan bonus satu kali pijatan Harmony selama 30 menit. Jadi, cuma biaya tersebut, semua fasilitas yang kami sebutkan tersebut bisa sepuasnya diperoleh. Tidak ada batasan jam apalagi waktu. Bebas dan sepuasnya," terang Sherly.

Dia menambahkan, bagi masyarakat Salatiga dan sekitarnya yang berminat untuk mendaftarkan diri menjadi member dalam program khusus di April 2017 ini, yang bersangkutan diharapkan dapat menghubungi petugas di nomor 0298 312222 atau datang langsung ke bagian resepsionis di Laras Asri Resort and Spa Salatiga.

(*)

Penulis: deni setiawan
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help