TribunJateng/

Laporan Humas Polres Batang

Jangan Sampai Anak Berlama-lama di Kamar, Mata Merah, Cuek dan Suka Marah

Jangan Sampai Anak Berlama-lama di Kamar, Mata Merah, Cuek dan Suka Marah serta suka membasahi kepalanya. Itu pertanda terpengaruh narkoba

Jangan Sampai Anak Berlama-lama di Kamar, Mata Merah, Cuek dan Suka Marah
tribunjateng/humas polres batang
Jangan Sampai Anak Berlama-lama di Kamar, Mata Merah, Cuek dan Suka Marah 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Maraknya peredaran narkoba yang sudah merambah pelbagai kalangan masyarakat sudah memprihatinkan. Negara sudah menyatakan darurat narkoba. Perang melawan peredaran Narkoba tidak hanya oleh aparatur pemerintah saja, tetapi juga seluruh lapisan masyarakat bisa berperan penuh terhadap pemberantasannya.

Guna menindaklanjuti program pemerintah tentang pemberantasan Narkoba, Polsek Bandar Polres Batang yang diwakili oleh Kanit Bimas Aiptu Sumarwoto melaksanakan pembinaan dan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba di Balai Desa Kluwih Kecamatan Bandar Kabupaten Batang, kemarin. Hadir dalam acara tersebut Kepala Desa, Sekretaris Desa, dan warga setempat sebanyak 50 orang.

Kanit Binmas Aiptu Sumarwata mengatakan, miras dan narkoba harus dijauhi, jangan pernah mencoba karena bisa merusak kepribadian dan menimbulkan penyakit.

"Narkoba merupakan bahaya laten yang harus diberantas sampai akarnya, pengedar, pembuatnya harus ditangkap," tegasnya.

Awasi anak-anak bila ada tanda tanda sering dan lama di kamar, mata merah, suka marah, tidak ada rasa peduli, sering membasahi kepala.

"Kalau terdapat hal seperti itu segera lapor ke Polsek Bandar Polres Batang, kami akan bantu untuk direhabilitasi dI BNN. Narkoba bukan teman tetapi lawan," jelas Kanit Binmas.

Disampaikan pula, pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat adalah bukan semata-mata tanggungjawab TNI/Polri saja, melainkan tanggungjawab masyarakat bersama. Diharapkan peran serta warga ikut membantu menciptakan kondusifitas keamanan lingkungan (Tribunjateng/humas polres batang)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help