TribunJateng/
Home »

Bisnis

» Mikro

Pelanggan Indosat Ooredoo Bisa Akumulasikan Kuota Data Sampai Setahun

Head of Indosat Ooredoo Sales Area Semarang, R Dedi Widiwiyanto mengatakan, program terbaru Indosat yakni paket internet freedom combo

Pelanggan Indosat Ooredoo Bisa Akumulasikan Kuota Data Sampai Setahun
Tribun Jateng/M Zaenal Arifin
Seorang sales promotion girl (SPG) berpose di antara banner promosi memamerkan promo terbaru dari Indosat Ooredoo. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Indosat Ooredoo terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan memberikan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi melalui paket layanan telepon, SMS, dan paket internet.

Head of Indosat Ooredoo Sales Area Semarang, R Dedi Widiwiyanto mengatakan, program terbaru Indosat yakni paket internet freedom combo dengan sisa kuota utama bisa dipakai pada bulan berikutnya.

"Yang terbaru yaitu paket data Rollover, pengembangan dari freedom combo. Misal pemakaian sebulan itu kuota tidak habis, maka bisa dipakai pada bulan berikutnya dan dapat diakumulasikan sampai setahun," kata Dedi dalam temu media di Fish and Co Resto, Jalan Dokter Wahidin, Semarang, Rabu (19/4/2017).

Paket internet freedom combo terdiri dari pilihan paket yang simpel yaitu paket M, L, XL, dan XXL. Dedi menuturkan, semua paket tersebut menawarkan akses internet di jaringan data terkuat, kebebasan menelpon dan SMS sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas.

"Pelanggan dapat memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan komunikasinya," ujarnya.

Paket ini dapat dinikmati mulai dari Rp 59 ribu per bulan dengan kuota utama 2 GB dan bonus 4G sebesar 5 GB serta mendapatkan unlimited telpon dan SMS ke sesama pelanggan Indosat.

"Paket ini kami tawarkan untuk memberikan kemudahan dan kebebasan bagi pelanggan untuk memilih sendiri paket yang sesuai dengan kebutuhan komunikasi sekaligus mengatur biaya pemakaian," jelasnya.

Data Rollover merupakan sebuah fitur tambahan yang dihadirkan bagi pelanggan freedom combo dan seluruh paket internet bulanan IM3 Ooredoo. Dengan kata lain, pelanggan dapat secara otomatis menyimpan sisa kuota utama yang tidak terpakai di setiap bulannya secara gratis.

(*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help