TribunJateng/

Asik, Ada diskon Hingga 50 Persen di Hush Pupies di Mal Paragon Semarang

Kedua promo itu adalah, voucher cash back sebesar 40 persen dan potongan harga up to 50 persen untuk item tertentu

Asik, Ada diskon Hingga 50 Persen di Hush Pupies di Mal Paragon Semarang
Tribun Jateng/hesty imaniar
Promo Hush Puppies 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Menjelang datangnya bulan suci Ramadan, Hush Puppies menggelar promo. Dikatakan Area Coordinator Hush Puppies Semarang, Danar Wicaksono, ada dua pilihan promo yang ditawarkan.

Kedua promo itu adalah, voucher cash back sebesar 40 persen dan potongan harga up to 50 persen untuk item tertentu. Promo digelar hingga akhir bulan Mei 2017 ini.

“Tentunya kami ingin memanjakan pecinta Hush Puppies dengan kembali menggelar promo ini. Untuk promo cash back 40 persen berlaku untuk pembeli yang minimal transaksi mencapai Rp 1 juta, akan mendapatkan cash back Rp 400 ribu untuk pembelian kedua,” katanya kepada Tribun Jateng, Rabu (19/4/2017) malam di Mal Paragon Semarang.

Sementara itu, untuk diskon 50 persen berlaku hanya untuk item-item tertentu yang sudah tertera di masing-masing meja produk Hush Puppies.

“Potongan harga up to 50 persen ini berlaku untuk item tertentu, seperti sepatu dan tas. Misalnya, ada tas dari harga normalnya Rp 1,199 juta menjadi Rp 599.500 ribu, atau sepatu harga awalnya Rp 1,399 juta menjadi Rp 699.500 ribu,” bebernya.

Di sisi lain, Hush Puppies juga memiliki beberapa produk terbaru dengan mengusung tema spring summer. Menjelang musim panas, Hush Puppies menawarkan produk terbaru, seperti The Body Shoe, dengan pilihan warna lebih terang layaknya warna-warna yang sering dipakai saat musim panas.

“Sementara untuk tas, model terbaru kami hadir dengan bahan dasar material parasut, menyesuaikan dengan konsep spring summer kami. Harga di Hush Puppies ini kami banderol mulai dari Rp 1,399 juta sampai Rp 1,599 juta untuk sepatu, sementara tas dipatok harga mulai Rp 999 ribu sampai dengan Rp 1,199 juta,” ujarnya.

Adapun Danar juga mengatakan, jika melalui program promo ini ia pun mematok adanya peningkatan penjualan, baik untuk item sepatu dan tas.

“Jika per bulannya normal kami bisa menjual 250 pasang sepatu pria dan 200 pasang sepatu wanita, dengan adanya program promo ini target kami bisa naik 50 persen setiap bulannya. Apalagi ini berjalan dua bulan, tentu kami ingin adanya lonjakan pendapatan,” pungkasnya.

(*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help