TribunJateng/

Liga 2 Indonesia

Dua Pemain PSIS Inilah yang Paling Diwaspadai Persipur pada Laga Perdana di Kandang

Persipur Purwodadi bertekad setidaknya bisa menahan imbang saat meladeni skuat PSIS Semarang

Dua Pemain PSIS Inilah yang Paling Diwaspadai Persipur pada Laga Perdana di Kandang
TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Johan Yoga (kiri) menguasai bola dalam latihan PSIS di Stadion Jatidiri, Selasa (18/4/2017). 

TRIBUNJATENG.COM - Persipur Purwodadi bertekad setidaknya bisa menahan imbang saat meladeni skuat PSIS Semarang di pertandingan perdana grup 4 kompetisi Liga 2.

Pelatih sementara Wahyu Teguh mengungkapkan menghadapi laga perdana di kandang akan jadi ujian bagi anak asuhnya melakoni kompetisi.

Ia menyadari persiapan yang mepet jadi kendala, tetapi hal itu tak bisa jadi alasan untuk tak tampil maksimal menghadapi PSIS Semarang.

"Saya tau PSIS tim bagus. Tapi kami bermain di kandang besok Sabtu, jadi kami tak boleh menyianyiakan kesempatan. Setidaknya kami harus bisa menahan imbang," ujarnya kepada Tribun Jateng, Kamis (20/4/2017).

Menurutnya hampir seluruh materi PSIS Semarang saat ini bagus dan kekuatannya merata di tiap lini.

Tetapi ada dua pemain yang patut diwaspadai yakni el capitano Johan Yoga dan pemain veteran M Ridwan yang baru saja bergabung memperkuat skuat Mahesa Jenar.

Dengan posturnya yang tinggi Johan Yoga punya kemampuan untuk menjadi tembok dan membuka peluang second line saat menyerang. Sementara Ridwan, jika melihat penampilannya di beberapa uji tanding terakhir punya umpan dan akselerasi yang bagus.

"Keduanya merupakan pemain bagus terutama dalam memotivasi tim. Penampilannya pun bagus saya kira perlu diwaspadai mereka," terangnya.

Dirinya berharap meski kurang persiapan, meminta anak asuhnya bisa tampil konsisten menahan anak asuhan Subangkit. Sukur bisa mengamankan satu poin di kandang.

"Ya harus main habis habisan kalau bisa ya menang," imbuhnya. 

(*)

Penulis: galih priatmojo
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help