TribunJateng/

Paulo Dybala Ungkap Ketakutan Pemain Juventus Melawan Barcelona

Paulo Dybala (23) gembira dengan keberhasilan timnya menahan seri FC Barcelona dengan skor 0-0 di leg kedua perempat final Liga Champions.

Paulo Dybala Ungkap Ketakutan Pemain Juventus Melawan Barcelona
zimbio.com
Paulo Dybala 

TRIBUNJATENG.COM - Striker Juventus, Paulo Dybala (23), gembira dengan keberhasilan timnya menahan seri FC Barcelona dengan skor 0-0 dalam laga leg kedua perempat final Liga Champions di Stadion Camp Nou, Rabu (19/4/2017). Juventus melaju ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-0.

"Tidak kebobolan melawan tim seperti Barcelona bukanlah sesuatu yang mudah. Kami sangat senang dengan performa malam ini," kata Paulo Dybala.

Rupanya, pemain Juventus sempat ketakutan ketika tahu harus melawan Juventus di babak perempat final. Hal ini diungkapkan secara terbuka oleh Dybala.

"Ketika kami bersama-sama menonton undian perempat final, kami semua setuju bahwa tidak masalah bertemu siapa saja, tetapi jangan Barcelona," ujar Dybala.

"Sekarang saya tidak melihat adanya tim favorit. Saya pikir keempat tim yang ada memiliki peluang sama untuk terus melangkah. Mari nantikan siapa yang akan kami hadapi selanjutnya," tutur Dybala.

Dybala memang merupakan pahlawan Juventus dalam pertemuan pertama. Dia dua kali menggetarkan jala Barcelona di Juventus Stadium.

Namun, kesuksesan Juventus tiba di semifinal tak lepas dari ketangguhan lini belakang.

Kiper sekaligus kapten mereka, Gianluigi Buffon, mampu mencatatkan tujuh clean sheets dari sembilan pertandingan di kompetisi paling elite Benua Biru. Bahkan, dia baru dua kali memungut bola dari sarangnya! (*)

Editor: sujarwo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help