TribunJateng/

Rere Winter Luncurkan Produk Tas Batik Online

Selain itu, batik juga memiliki sifat sepanjang masa, oleh karena itu Rere menciptakan batik dengan konsep high fashion

Rere Winter Luncurkan Produk Tas Batik Online
Tribun Jateng/hesty imaniar
Rere Pamerkan Produk Tasnya 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hesty Imaniar

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Sejak tiga bulan lalu, Rere Winter menggeluti bidang kreatif dengan membuat tas batik yang berkualitas, dan mengusung keanekaragaman batik yang ada di Indonesia.

“Dengan memilih brand nama saya sendiri, Rere.Winter, semoga karya saya ini semakin banyak dicitai penyuka tas batik, yang dikonsep modern serta elegan. Karena batik saat ini terus bermunculan ragamnya, sayang jika hanya dipakai untuk pakaian saja. Akhirnya, saya memilih batik tas ini,” katanya saat ditemui di Jembatan Penyebarang Mal Paragon Semarang, Rabu (19/4/2017).

Selain itu, batik juga memiliki sifat sepanjang masa, oleh karena itu Rere menciptakan batik dengan konsep high fashion. Yakni sebuah fashion yang memiliki nilai fashion yang tinggi, sehingga bidikan market yang dituju bisa menikmati hasil karyanya yang harus pesan terlebih dulu itu.

“Saya sengaja membuat batik tas yang high fashion, dengan bentuk yang elegan, detail kerapian jahitan yang rapi dan kuat, serta batik yang saya pakai pun beragam, mulai batik tulis dan cap dari berbagai daerah dan jenis. Namun, rencanaya saya akan mengedepankan Batik Semarangan yang terus dilirik oleh masyarakat Semarang,” ucapnya.

Tas brand miliknya itu hanya bisa didapat dengan cara memesan kea kun Instagramnya Rere Winter. Pemesanan ini dilakukan karena Rere ingin tas yang diproduksinya memiliki kualitas limited edition, karena dalam satu minggu saja ia hanya membuat 12 biji tas batik.

“Ke 12 tas batik itu berbeda-beda, karena sekali lagi saya membuat tas batik yang luxury, sehingga tidak ada kembarannya. Hanya satu jenis saya produksi, sehingga membuat pelanggan saya senang karena tidak ada tas yang sama dari hasil produksi saya,” ungkapnya.

Tas dengan label Rere.Winter ini dipatok harga mulai dari Rp 650 ribu sampai Rp 1,550 juta. Jika ingin memakai batik tulis, maka harganya melebihi harga normal tersebut.

“Selama saya menggelar pameran di Mal Paragon, Jembatan Penyebrangannya ini saya juga memberlakukan diskon potongan harga mulai dari Rp 50 sampai Rp 100 ribu,” pungkasnya.

(*)

Penulis: hesty imaniar
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help