TribunJateng/

Atlanta Electronic Bagikan Dua Unit Mobil kepada Pelanggan Setia

Tahun 2017 Atlanta Electronic mempersembahkan hadiah yang lebih besar untuk konsumen setianya dengan membagikan dua unit mobil sebagai hadiah utamanya

Atlanta Electronic Bagikan Dua Unit Mobil kepada Pelanggan Setia
tribunjateng/raka f pujangga
Owner Atlanta Electronic, Santoso 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tahun 2017 Atlanta Electronic mempersembahkan hadiah yang lebih besar untuk konsumen setianya dengan membagikan dua unit mobil sebagai hadiah utamanya.

Owner Atlanta Electronic, Santoso mengatakan pengundian hadiah pada periode Januari 2016 hingga bulan April 2017 lebih besar dibandingkan sebelumnya. Semua hadiah itu, kata dia, diberikan untuk pelanggan setia Atlanta Electronic.

"Dulu cuma satu mobil, sekarang kami memberikan dua unit mobil. Dulu empat motor, sekarang enam motor, dan beragam hadiah elektronik lainnya," kata dia, di Atlanta Electronik Ngaliyan, Jumat (21/4/2017).

Santoso mengatakan, bagi pelanggan yang tidak bisa mendapatkan hadiah pada periode kali ini, kesempatan masih bisa diperoleh untuk periode mulai 21 April 2017 hingga 21 April 2018.

Pelanggan melihat-lihat produk yang dipamerkan di Toko Atlanta Electronics, Semarang, Jumat (27/1/2017).
Pelanggan melihat-lihat produk yang dipamerkan di Toko Atlanta Electronics, Semarang, Jumat (27/1/2017). (IST)

"Hadiahnya untuk periode mendatang, masih sama dengan periode yang ini. Kami memberikan mobil, motor dan elektronik lainnya," jelasnya.

Caranya cukup mudah, setiap pembelian produk elektronik sebesar Rp 2 juta akan mendapatkan satu kupon undian dan berlaku kelipatannya.

Sehingga semakin banyak belanja maka akan semakin besar juga peluang untuk memenangkan hadiahnya.

"Kami melakukan pengundian ini secara terbuka, konsumen bisa menyaksikannya secara langsung. Jadi tidak ada permainan, semua transparan," kata dia.

Sementara itu, pelanggan setia Atlanta Electronic Tri Haryono (24) mengatakan, lebih senang berbelanja elektronik di Atlanta karena harganya yang murah dan setiap pembelanjaan dalam nominal tertentu bisa berkesempatan menang hadiah utama.(*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help