TribunJateng/
Home »

Seleb

» Gosipi

Beri Penjelasan Mengapa Saat Area Sensitifnya Disentuh Ia Bergidik Geli, Dian Sastro Minta Maaf . .

Dian Sastrowardoyo akhirnya menyampaikan kata “maaf” kepada penggemarnya lantaran menepis lengan ibu-ibu yang mengajaknya selfie

Beri Penjelasan Mengapa Saat Area Sensitifnya Disentuh Ia Bergidik Geli, Dian Sastro Minta Maaf . .
Dian Sastro 

TRIBUNJATENG.COM - Dian Sastrowardoyo akhirnya menyampaikan kata “maaf” kepada penggemarnya lantaran menepis lengan ibu-ibu yang mengajaknya selfie.

Melalui acara talkshow 'Sarah Sechan' yang ditayangkan di NET TV pada Kamis (20/4/2017) pagi, Dian yang kali itu ditemani para pemeran film Kartini menyampaikan permintaan maaf dan penjelasannya mengapa saat itu ia terlihat bergidik 'jijik' pada saat ada penggemar yang berusaha menyentuhnya.

Saat itu para cast 'Kartini' berkesempatan untuk melakukan promo film-nya di acara talkshow tersebut yang juga dihadiri oleh Denny Sumargo, Acha Septriasa, dan Ayushita.

Saat disinggung kejadian tersebut oleh Sarah Sechan sang pembawa acara, Dian mengatakan kondisinya saat itu.

Dirinya sedang fokus dengan arahan panitia acara promo film 'Kartini' di sana dan ia terkejut tiba-tiba ada tangan seorang ibu yang menyusup di lengannya.

Ia mengakui bahwa bagian tersebut adalah bagian yang sensitif baginya, maka dari itu ia terkejut dan spontan bergidik geli dan risih karena sentuhan itu.

Dan saat itu juga, Dian Sastro langsung menyampaikan permohonan maafnya jika apa yang dilakukan saat itu dinilai negatif oleh publik.

Ia juga mengatakan tidak ada maksud apapun dengan gelagatnya yang terlihat bergidik 'jijik' pada saat itu.

Sebelumnya video Dian Sastro berlaku kasar kepada seorang penggemar lantaran terlihat menepis tangan fans dan bergidik menjadi viral di media sosial.

Video itu tengah merekam Dian Sastro yang sedang menghadiri promo film 'Kartini' di Mal Ciputra World, Surabaya, Selasa (18/4/2017).

Halaman
1234
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help