Home »

Bisnis

» Mikro

BURUAN! Khusus Wanita, Isi Pertalite Hari Ini Bisa Dapat Kupon Gratis

Dia menjelaskan, promo tersebut berlaku untuk wanita yang mengendarai sepeda motor ataupun mobil

BURUAN! Khusus Wanita, Isi Pertalite Hari Ini Bisa Dapat Kupon Gratis
TRIBUN NEWS / IRWAN RISMAWAN
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan DI Yogyakarta memperingati Hari Kartini dengan memberikan promo untuk 50 wanita pertama yang membeli pertalite, Jumat (21/5/2017) ini.

Area Manager Communication and Relation Jawa Bagian Tengah dan DIY, Andar Titi Lestari, mengatakan promo itu berlaku hanya 90 menit saja dari pukul 10.00 hingga 11.30.

"Promo ini kami lakukan sebagai apresiasi para wanita seluruh Jawa Tengah dan DIY pengguna sepeda motor dan pengguna mobil, dan yang menggunakan produk non subsidi, pertalite," ujar Andar, dalam rilisnya.

Dia menjelaskan, promo tersebut berlaku untuk wanita yang mengendarai sepeda motor ataupun mobil.

Promo itu berlaku untuk minimal transaksi pembelian Pertalite Rp 20 ribu untuk pengendara motor dan Rp 100 ribu untuk pengendara mobil.

"Promo ini terbagi menjadi dua segmen. Segmen pengguna sepeda motor sebanyak 25 pembeli wanita akan mendapatkan kupon free Pertalite 1 liter dan segmen pengguna mobil sebanyak 25 pembeli wanita akan mendapatkan kupon free pertalite 2 liter," tambahnya.

Promo free pertalite ini berlaku di SPBU yang sama dan berlaku pada tanggal 21-23 April 2017 atau 3 hari.

"Konsumen hanya diperbolehkan mengikuti program satu kali. Kemudian kupon yang diberikan tidak berlaku kelipatannya," jelas dia.

Selain itu, pihaknya mengaku beberapa SPBU juga akan juga berpartisipasi memeriahkan Hari Kartini.

"Seluruh operator wanitanya menggunakan kebaya, dan kami memberikan apresiasi untuk operator yang berbusana terbaik di 5 SPBU yang berlokasi di Semarang," tambah Andar. 

(*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help