Viral di Medsos

Inilah Janji Ekstrem 5 Orang, Dari Potong Kuping Hingga Gantung di Monas. Faktanya?

Berikut beberapa janji-janji yang pernah diucapkan tokoh atau pun orang yang terbilang ekstrem.

Inilah Janji Ekstrem 5 Orang, Dari Potong Kuping Hingga Gantung di Monas. Faktanya?
Youtube.com
Potong Payudara 

TRIBUNJATENG.COM - Kadang orang sangat mudah untuk mengucapkan janji-janji ketimbang menepatinya. Padahal janji adalah hutang yang harus dibayarkan dan kelak akan ditagih di akherat.

Janji itu kadang terdengar ekstrem dan juga membahayakan nyawa diri sendiri.

Ucapan serampangan itu biasanya diucapakan orang ketika dalam kondisi terdesak.

Atau juga kadang ucapan janji itu dikatakan untuk sesuatu yang tak mungkin terjadi.

Contohnya, Seperti yang terjadi pada Pilkada DKI Jakarta kali ini.

Seorang wanita berani berjanji akan memotong payudaranya bila pasangan calon nomor urut 3 Pilkada DKI, Anies-Sandi menang di putaran kedua.

Berikut beberapa janji-janji yang pernah diucapkan tokoh atau pun orang yang terbilang ekstrem.

Gantung di Monas

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menjadi saksi sidang Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan terdakwa M Nazaruddin, Jakarta, Rabu (23/3/2016). Kesaksian Anas Urbaningrum untuk menelusuri sejumlah aset yang dimiliki politikus partai Demokrat Nazaruddin yang sebelumnya didakwa menerima sejumlah uang dari PT Duta Graha Indah dan PT Nindya Karya untuk meloloskan perusahaan tersebut menggarap beberapa proyek yang dibiayai APBN pada 2010.
Mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum menjadi saksi sidang Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) dengan terdakwa M Nazaruddin, Jakarta, Rabu (23/3/2016). Kesaksian Anas Urbaningrum untuk menelusuri sejumlah aset yang dimiliki politikus partai Demokrat Nazaruddin yang sebelumnya didakwa menerima sejumlah uang dari PT Duta Graha Indah dan PT Nindya Karya untuk meloloskan perusahaan tersebut menggarap beberapa proyek yang dibiayai APBN pada 2010. (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum, pernah menyatakan, bila dia korupsi satu sen dari proyek Hambalang, maka Anas mempersilakan dirinya digantung di Monas.

Setelah hampir satu tahun menjadi tersangka terkait kasus Hambalang, Anas ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (10/1/2014).

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help