TribunJateng/

Hari Kartini

MERIAH, Puluhan Wanita Ikuti Cooking Class di Hotel Ibis Simpanglima Semarang

MERIAH, Puluhan Wanita Ikuti Cooking Class di Hotel Ibis Simpanglima Semarang di Resto La Table Hotel Ibis, Jumat (21/4/2017).

MERIAH, Puluhan Wanita Ikuti Cooking Class di Hotel Ibis Simpanglima Semarang
tribunjateng/m zainal arifin
MERIAH, Puluhan Wanita Ikuti Cooking Class di Hotel Ibis Simpanglima Semarang di Resto La Table Hotel Ibis, Jumat (21/4/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Hotel Ibis Simpanglima Semarang menggelar kelas memasak (cooking class) memperingati Hari Kartini di Resto La Table Hotel Ibis, Jumat (21/4/2017). Kelas memasak ini diikuti puluhan wanita karir relasi dari Hotel.

Memakai dresscode kebaya dan jarit, puluhan peserta tampak anggun mengikuti kelas memasak yang dipandu oleh Sous Chef Hotel Ibis, Teguh Firmanto, dengan tema pasta dan ice cream.

Dimulai dengan pemutaran lagu berjudul "Karena Wanita Ingin Dimengerti" yang dibawakan oleh karyawan Hotel Ibis, kelas memasak terasa meriah dan para peserta terlihat antusias.

Kelas memasak pun dimulai dengan membuat concasse yaitu saus tomat sebagai dasar saus untuk pasta. Dilanjutkan dengan pembuatan spinach spaetzle yaitu saus tambahan yang berbahan dasar bayam.

Saus lainnya yang diajarkan yaitu saus carbonara dan saus bolognise. Tak hanya diajarkan untuk memasak makanan yang enak namun juga sehat.

"Setelah mengikuti kelas memasak ini, para peserta dapat langsung mempraktekkannya di rumah dan menjadi salah satu menu favorit bagi keluarga," kata Executive Secretary Ibis Simpanglima Semarang, Kristian Ayu W.

Acara ditutup dengan memakan bersama masakan yang telah diajarkan dan dipraktekkan. Kemudian diadakan sesi foto bersama sebagai dokumentasi dan ajang mempererat kebersamaan antar manajemen Hotel Ibis Semarang Simpang Lima dengan para klien.

"Diharapkan dengan diadakannya acara ini, dapat semakin memotivasi para ibu pekerja untuk tetap semangat meneruskan perjuangan RA Kartini dengan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap keluarga dalam hal memasak," harapnya.

Penulis: m zaenal arifin
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help