TribunJateng/

Hari Kartini

Meski Berkebaya, Perempuan Ini Tetap Gesit Layani Pembeli BBM

Ada pemandangan berbeda yang disuguhkan SPBU Jambearum yang berada di Jalan Raya Kendal 77 Jambearum, Patebon, Jumat (21/04/2017).

Meski Berkebaya, Perempuan Ini Tetap Gesit Layani Pembeli BBM
tribunjateng/dini
Ada pemandangan berbeda yang disuguhkan SPBU Jambearum yang berada di Jalan Raya Kendal 77 Jambearum, Patebon, Jumat (21/04/2017). Saat Hari Kartini para petugas SPBU ini mengenakan pakaian kebaya 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dini Suciatiningrum

TRUBUNJATENG.COM, KENDAL - Ada pemandangan berbeda yang disuguhkan SPBU Jambearum yang berada di Jalan Raya Kendal 77 Jambearum, Patebon, Jumat (21/04/2017).

Seluruh petugas SPBU perempuan nampak anggun mengenakan balutan stelan kebaya dan bersanggul.

Meski berkebaya, mereka tetap gesit melayani pelanggan. Karyawati SPBU Ita Kurnia mengungkapkan penggunaan kebaya hari ini merupakan instruksi dari perusahaan untuk berpartisipasi merayakan Hari Kartini.

"SPBU ini menjadi SPBU satu-satunya di Pantura Kendal yang terpilih untuk merayakan Hari Kartini dengan mengenakan kebaya," paparnya.

Ita mengungkapkan melayani konsumen dengan mengenakan kebaya, menjadi hal yang menarik dan memberikan kesan tersendiri.

Dia mengaku tidak kesulitan melayani konsumen pasalnya selain menggunakan kebaya yang sederhana, SPBU tersebut selalu menampilkan sesuatu yang berbeda untuk menarik konsumen di hari-hari besar.

“Tentunya tema akn disesuaikan dengan moment tertentu, selama bekerja saya sudah mengenakan kebaya dua kali,” terangnya.

Menurut Ita, pemandangan ini akan berlangsung sampai shif malam.

Tidak sedikit konsumen yang mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM) baik pertalite, pertamax atau solar yang mengabadikan pemandangan tersebut. Bahkan, ada juga yang mengajak petugas bergurau. (*)

Penulis: dini
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help