Paskadijenguk Gaston, Jupe Mulai Kenali Saudara dan Teman-temannya

Alhamdulillah kak Jupe semalem masih mengenali sahabat-sahabatnya gitu, dan waktu itu kak Jupe sempet nengok ke aku gitu, kan memang dalam kondisi

Paskadijenguk Gaston, Jupe Mulai Kenali Saudara dan Teman-temannya
KOMPAS.com / RODERICK ADRIAN MOZES
Julia Perez memberikan keterangan pers di RSCM, Jakarta, Rabu (15/2/2017). Julia Perez alias Jupe, gagal menggunakan hak suaranya di TPS 15 karena tidak memiliki surat pindah memilih atau formulir A5 karena belum terdaftar sebelumnya di kelurahan TPS 15. 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA – Sempat dikabarkan kritis, artis Julia Perez ternyata masih mengenali sahabat-sahabat yang datang menjenguknya.

Setidaknya sampai sebelum dibawa ke ruang ICU dan mukanya ditutupi kain hitam.

Hal tersebut dikatakan oleh Fitri Carlina yang ditemui Grid.ID usai mengisi acara Rumpi di Studio Trans TV, Jakarta Selatan pada Kamis (20/04/2017) sore ini.

"Alhamdulillah kak Jupe semalem masih mengenali sahabat-sahabatnya gitu, dan waktu itu kak Jupe sempet nengok ke aku gitu, kan memang dalam kondisi istirahat gitu tapi kak Jupe masih berusaha nengok sahabat-sahabatnya gitu, senyum" ucap Fitri Carlina.

Pelantun lagu ABG Tua ini mengatakan bahwa Jupe selalu ingin menunjukan bahwa dirinya baik-baik saja pasa sahabat-sahabat yang menjenguk.

"Kalau bisa kak Jupe istirahat aja, tapi ya kak Jupe gitu selalu nggak mau terlihat sakit, pedih, sedih," ujar Fitri Carlina lagi.

Besar harapan dan doa Fitri Carlina untuk kesembuhan Jupe.

Beberapa waktu lalu, sahbat Jupe yang lain juga datang membesuknya.

Adalah Ayu Dewi dan Luna Maya sempat berkunjung ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta untuk menjenguk Jupe.

Dalam kunjungannya itu, Ayu Dewi mengaku sempat berbincang dengan Jupe perihal kondisinya.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help