TribunJateng/

Star Hotel Berikan Penghargaan kepada Wanita-Wanita Hebat di Semarang

Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April 2017, Hotel Star memberikan penghargaan kepada wanita-wanita hebat di Semarang.

Star Hotel Berikan Penghargaan kepada Wanita-Wanita Hebat di Semarang
tribun jateng/m syofri kurniawan
Sky pool bar dan sky swimming pool menjadi fasilitas andalan di Star Hotel Semarang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April 2017, Star Hotel memberikan penghargaan kepada wanita-wanita hebat di Semarang.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh perwakilan dari Star Hotel, Ratih Sotyaningtyas selaku Public Relations, Ira Sintya selaku Assisten Sales Manager, Diyan Lestari selaku Executive Secretary, Gadis Fillia selaku Sales Marketing Executive dan Agustina Yening selaku Assisten Front Office Manager.

Pastinya, memperingati Hari Kartini, mereka datang ke Star Hotel dengan menggunakan kebaya lengkap dengan kain Jariknya.

Penghargaan pertama diberikan kepada Krisseptiana yang tidak lain adalah istri Walikota Semarang yaitu Hendrar Prihadi.

"Ia adalah sesosok perempuan yang sukses menjadi sosok pendukung dari Hendrar Prihadi. Sosok yang sangat menginspiratif. Walaupun ada di balik pria, namun ia merupakan sosok yang sangat penting bagi Hendrar Prihadi," kata General Manager Star Hotel Semarang, Benk Mintosih, dalam rilisnya, Jumat (21/4/2017).

Penghargaan yang kedua diberikan kepada Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti atau yang biasa dipanggil dengan Mbak Ita. Menurut Benk, Mba Ita merupakan sosok yang Humble, supel dan inspiratif.

"Mbak Ita menginspirasi banyak wanita untuk lebih maju lagi," ucapnya.

Penghargaan yang ketiga diberikan kepada Masdiana Safitri. Ia juga dinilai sebagai sesosok wanita yang menginspirasi banyak wanita lainnya.

Penghargaan yang keempat diberikan kepada Ayuntis yang dinilai sebagai sosok wanita yang masih memegang teguh kodratnya dan sukses di karirnya.

"Penghargaan berikutnya diberikan kepada Andriyani Arnaz. Ia merupakan sosok muda, dosen, dan sekaligus Entertainer yang luar biasa. Sarat dengan prestasi namun juga tidak melupakan kodratnya sebagai wanita, seorang istri," papar Benk.

Penghargaan-penghargaan tersebut diberikan oleh manajemen Hotel Star dalam penilaian selama beberapa bulan terakhir. Benk berharap, penghargaan ini menginspirasi para wanita untuk lebih berprestasi. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help