TribunJateng/
Home »

Sport

» Basket

Liga 2 Indonesia

Wahyu Teguh Kantongi Kelemahan PSIS Semarang

Mengawali laga pertama Liga 2 menghadapi PSIS Semarang, skuat Persipur Purwodadi tak ingin tampil gegabah. Apalagi pertandingan 22 April besok, mereka

Wahyu Teguh Kantongi Kelemahan PSIS Semarang
tribunjateng/hermawan handaka
LATIHAN - Pemain PSIS Semarang melakukan latihan untuk menghadapi laga perdana Liga 2 di Stadion Jatidiri Kota Semarang, Selasa (18/4). Laga perdana PSIS akan menghadapi Persipur di Purwodadi, 22 April 2017 

Laporan Tribun Jateng Galih Priatmojo

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mengawali laga pertama Liga 2 menghadapi PSIS Semarang, skuat Persipur Purwodadi tak ingin tampil gegabah. Apalagi pertandingan 22 April besok, mereka berstatus sebagai tim tuan rumah.

Pelatih sementara Persipur Purwodadi, Wahyu Teguh mengungkapkan PSIS Semarang punya materi yang mumpuni hampir di seluruh lini. Mereka juga punya kecepatan yang baik.

Tetapi, itu bukan berarti skuat Mahesa Jenar tak punya celah. Jika melihat tiga kali kekalahan anak asuhan pelatih Subangkit tersebut semuanya merupakan laga away.

Tak hanya itu, kekalahan PSIS Semarang terutama dimulai dari proses serangan balik. Terakhir ketika PSIS melakoni laga ujicoba melawat ke markas Persibat Batang yang berakhir dengan skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

"Saya kira kami bisa memanfaatkan celah itu. Saya sadari tim kami mungkin sedikit kalah kelas dengan PSIS Semarang tetapi kami juga tidak akan bermain negatif dengan bertahan. Kami punya taktik dan semangat juang. Kami bisa manfaatkan skenario serangan balik besok," ucapnya kepada Tribun Jateng, Jumat (21/4).

Sejauh ini, seluruh pemain dalam kondisi baik dan siap untuk bertanding. Dirinya berharap pertandingan besok para pemainnya bisa bermain maksimal, syukur bisa amankan poin sebagai tuan rumah.

"Harapan tentu ingin dapat poin di kandang. Mudah mudahan pemain bisa main maksimal. Dukungan suporter setia Persipur sangat kami harapkan bisa memotivasi tim selama pertandingan," terangnya.(*)

Penulis: galih priatmojo
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help