TribunJateng/
Home »

Sport

» Basket

Liga Champions

Aura Dendam Membara di Madrid

Dalam tiga musim terakhir, mereka sudah bertemu dua kali di babak final Liga Champions. Dan Los Blancos selalu menjadi pemenangnya .

Aura Dendam Membara di Madrid
net
Real Madrid vs Atletico Madrid 

TRIBUNjateng.COM - Derbi Madrid akan terjadi di babak semifinal Liga Champions, setelah undian mempertemukan Atletico Madrid dengan Real Madrid.

Sementara itu, skuad "matang" Juventus ditantang oleh AS Monaco yang bermaterikan pemain muda.

Real dan Atletico telah membentuk sebuah rivalitas baru di Liga Champions, karena begitu seringnya mereka bertemu di kimpetisi ini.

Dalam tiga musim terakhir, mereka sudah bertemu dua kali di babak final Liga Champions. Dan Los Blancos selalu menjadi pemenangnya .

Maka tak mengherankan jika Atletico berniat membalas dendam atas dua kekalahan itu, terutama saat mereka berlaga di Vicente Calderon.

"Saya harap kami bisa memberikan perpisahan yang layak bagi Vincente Calderon," kata Clemente Villaverde, Direktur Atletico.

Rojiblancos memang akan pindah ke stadion baru, Wanda Metropolitano, pada September 2017.

Sementara itu, mantan pemain Los Blancos, Emilio Butragueño, sudah merasakan aura balas dendam itu sejak nama dua tim rival sekota itu dibacakan.

"Kami senang tinggal selangkah lagi menuju final, tapi kami menghadapi lawan yang sulit. Atleti adalah tim yang mengambil untung dari kesalahan lawannya. Mereka sangat bagus di lini serang dan lini belakang," katanya seperti dilansir laman UEFA.

Sementara itu, si Nyonya Tua Juventus, akan menghadapi tim remaja AS Monaco.

Ini bukan permainan kata-kata, karena para pemain Juve sudah tergolong gaek, dengan banyak pemainnya berusia 30 tahun ke atas.

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help