TribunJateng/

Dzulfikar Sang Penakluk Bule Italia, Netizen Pun Benci hingga Pelet Roaming Internasional

Beragam komentar tentang Bule Italia, Ilaria yang demi cintanya pada pemuda Batang untuk dinikahi ramai di media sosial.

Dzulfikar Sang Penakluk Bule Italia, Netizen Pun Benci hingga Pelet Roaming Internasional
tribunjateng/humas polres batang
KEREN, Cewek Italia Ini Nabung 2 Tahun untuk Temui dan Menikahi Dzufikar Cowok Desa di Batang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Beragam komentar tentang Bule Italia, Ilaria yang demi cintanya pada pemuda Batang untuk dinikahi ramai di media sosial.

Banyak yang mendoakan supaya jadi suami istri yang bahagia dan langgeng dan para pria pun banyak yang terinpirasi khususnya para jombloman. Bahkan ada yang minta resepnya pada Dzulfikar hingga menutuh pelet Dzulfikar roomingnya internasional.

Seperti diberitakan sebelumnya, di zaman teknologi saat ini memungkinkan orang berjodoh setelah berkenalan di media sosial facebook meski beda etnik serta beda negara.

Sebut saja Ilaria gadis asal Italia nekat datang dan menenumi pemuda yang tinggal di Kabupaten Batang Jawa Tengah, bernama Dzulfikar.

KEREN, Cewek Italia Ini Nabung 2 Tahun untuk Temui dan Menikahi Dzufikar Cowok Desa di Batang. FOTO Ilaria bertamu di rumah Dzulfikar di Batang Jawa Tengah
KEREN, Cewek Italia Ini Nabung 2 Tahun untuk Temui dan Menikahi Dzufikar Cowok Desa di Batang. FOTO Ilaria bertamu di rumah Dzulfikar di Batang Jawa Tengah (tribunjateng/humas polres batang)

Cewek Italia dan cowok Batang Jateng itu berkomunikasi melalui facebook yang kemudian saling jatih cinta. Mereka berniat melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Ilaria datang ke Batang tanggal 18 April 2017 langsung menuju desa Tragung kecamatan Kandeman kabupaten Batang.

Maksud dan tujuan Ilaria ke Indonesia untuk bertemu Dzufikar karena mengaku sudah merasa cocok akhirnya mereka sepakat akan mengadakan pernikahan. Hal ini juga sudah disampaikan ke orangtua Ilaria di Italia.

Pada intinya mereka menyetujui rencana pernikahan sepasang muda mudi beda negara tersebut.

"Selama dua tahun saya mengumpulkan uang bekerja di sebuah restoran di Italia hanya untuk datang ke Indonesia," kata Ilaria.

Atas kedatangan wanita WNA itu, aparat kepolisian segera memantau dan mengecek aktivitasnya.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help