TribunJateng/

Hanafi Ungkap Persegres Tumbang di Kandang karena Kelelahan

Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi sudah memprediksi jika timnya akan bermain tidak maksimal saat menjamu Semen Padang.

Hanafi Ungkap Persegres Tumbang di Kandang karena Kelelahan
net
Logo Liga Indonesia 

TRIBUNJATENG.COM - Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi sudah memprediksi jika timnya akan bermain tidak maksimal saat menjamu Semen Padang. Mereka kalah 1-3 pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Tri Dharma, Gresik, Jumat (21/4/2017).

Hal itu dikatakan Hanafi seusai laga kepada awak media. Menurut eks pelatih Perseru Serui, kondisi kelelahan dialami Patrick da Silva Cs usai melawat ke Jayapura, markas Persipura.

”Idealnya, Persegres harus recovery 2-3 hari pasca ke Jayapura. Pemain kami ada juga pemain yang mengalami cedera, tetapi tidak saya permasalahkan,” kata Hanafi.

Selain itu, Hanafi juga berharap, faktor jadwal pertandingan bagi Persegres yang harus dikoreksi lagi. Sebab, ada pertandingan yang hanya jeda sehari bagi timnya pada Liga 1 ini.

Pada laga pertama di kandang, pemain Persegres Gresik United terlihat gugup, banyak sekali kesalahan mendasar yang dilakukan pada laga itu.

”Bisa jadi karena nervous, pada laga pertama di kandang mereka tak maksimal. Jadi pemain sering melakukan kesalahan yang mendasar. Tetapi, saya tidak mempermasalahkan,” ujarnya.

Tentang dua gol yang terjadi di babak kedua, Hanafi menilai jika pemainnya, Andre Putra Wibowo, kurang cermat dalam mengantisipasi pilar lawan.

Sementara itu, Herwin Tri Saputra mengatakan pemain Persegres sudah berusaha dengan maksimal. Tetapi, kondisi pemain yang mengalami kelelahan menjadi faktor kekalahan timnya. (*)

Editor: sujarwo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help