TribunJateng/
Home »

Sport

» MotoGP

Marquez Tercepat pada Latihan Bebas Kedua GP Americas

Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, merespons tantangan Maverick Vinales dengan menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua GP Americas.

Marquez Tercepat pada Latihan Bebas Kedua GP Americas
TOSHIFUMI KITAMURA/AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda Team asal Spanyol, Marc Marquez, memacu motornya pada sesi latihan bebas keempat GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Sabtu (15/10/2016). 

TRIBUNJATENG.COM - Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez, merespons tantangan Maverick Vinales ( Movistar Yamaha MotoGP) dengan menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua GP Americas, Jumat (21/4/2017).

Marquez keluar sebagai yang tercepat pada sesi 45 menit ini setelah memutari Circuit of The Americas (COTA), Austin, dalam 2 menit 4,061 detik.

Rookie dari tim Monster Yamaha Tech3, Johann Zarco, melanjutkan sensasinya musim ini dengan berada di urutan kedua tercepat.

Zarco lebih cepat dari Vinales dan Valentino Rossi ( Movistar YamahaMotoGP) yang berada di urutan ketiga dan keempat tercepat.

Persaingan sudah memanas sejak awal antara Marquez dan Vinales. Mereka bersaing ketat demi mencatat putaran lebih cepat.

Hingga pertengahan sesi, Marquez bertahan sebagai yang tercepat berkat putaran 2 menit 4,632 detik.

Vinales menaikkan standar persaingan dengan menyelesaikan satu putaran dalam 2 menit 4,451 detik. Dia naik memimpin sesi.

Sebagian besar pebalap berada di pit ketika sesi tersisa sekitar 15 menit. Memasuki 10 menit terakhir, para pebalap kembali ke lintasan dengan target mencatat putaran lebih cepat.

Loris Baz (Avintia Racing) terjatuh saat melewati tikungan 1. Dia tidak mengalami cedera serius.

Beberapa saat kemudian, Karel Abraham yang terjatuh di tikungan 11. Pebalap Aspar Team tersebut terjatuh di tengah lintasan. Dia bangun lalu duduk cukup lama di sisi lintasan.

Halaman
12
Editor: sujarwo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help