TribunJateng/

Polisi Buru Pria yang Menusuk Sarwoto Dower Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Semarang

Polisi Buru Pria yang Menusuk Sarwoto Dower Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Semarang

Polisi Buru Pria yang Menusuk Sarwoto Dower Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Semarang
Tribun Jateng/daniel ari purnomo/dok
Kapolres Semarang, AKBP Vincentius Thirdy Hadmiarso (kiri) berjabat tangan dengan Kasatreskrim Polres Semarang, AKP Hartono, usai serah terima jabatan di Ruang Condrowulan Polres Semarang, Senin (3/10/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Suharno

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Hartono mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus penusukan terhadap Sarwoto Dower, Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Semarang.

"Pelaku berhasil melarikan diri. Tetapi kami sudah meminta keterangan sejumlah saksi dan dalam tahap pengejaran," ujarnya, Senin (24/4/2017).

Diberitakan sebelumnya, Dower ditusuk orang tidak dikenal di sekitar tempat tinggalnya yang terletak dekat dengan lokalisasi Tegalpanas, Desa Jatijajar, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang, Sabtu (22/4/2017) malam.

Dower yang keluar mengendarai sepeda motor untuk menghadiri sarasehan peringatan RA Kartini di Pendapa Rumah Dinas Bupati Semarang, sempat menyenggol seorang pemuda yang tidak dikenalnya.

Tanpa ada dialog, pemuda yang tersenggol sepeda motor Dower langsung mengeluarkan pisau lipat dan menghunuskan pisaunya ke perut Dower.

Akibat tusukan yang mengarah ke bagian pinggang kanannya, Dower harus mendapat 18 jahitan dari petugas medis dan hingga saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Ken Saras, Kabupaten Semarang. (*)

Penulis: suharno
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help