TribunJateng/

Kamu Berhak Kenyang! Di Resto Ini Pengunjung Bisa Memilih Aneka Hot Plate dengan Harga Terjangkau

Kuliner pinggan panasditawarkan oleh Kepayon Hot Plate and Rice Bowl yang terletak di Jalan Ngesrep Timur V Nomor 65 Semarang

Kamu Berhak Kenyang! Di Resto Ini Pengunjung Bisa Memilih Aneka Hot Plate dengan Harga Terjangkau
Tribun Jateng/Amanda rizqiana

TRIBUNJATENG.COM - Kuliner pinggan panas ditawarkan oleh Kepayon Hot Plate and Rice Bowl yang terletak di Jalan Ngesrep Timur V Nomor 65 Semarang.

Di restoran yang berada di area kampus ini dihadirkan pilihan menu beralas pinggan panas. Pilihan menu tersebut ialah crispy chicken with sauce, crispy beef with sauce, dancrispy dori with sauce. Masing-masing dibanderol Rp 21.000, Rp 25.000, dan Rp 22.000.

Menu yang paling familiar dan disukai oleh konsumen ialah crispy chicken with sauce. Menu tersebut terdiri atas satu potong dada ayam fillet berbalut tepung, sayuran yang terdiri atas jagung serut dan buncis rebus, satu porsi nasi putih berbentuk silinder, dan telur dadar yang menutup permukaan menu.

Yang menarik di restoran ini, pengunjung dapat memilih empat saus yang disediakan, yakni saus black pepper berwarna hitam yang pedas, saus curry yang kuat pada rempah, cream cheese yang khas akan rasa keju dan gurih, dan saus teriyaki yang hitam-manis.

Saus black pepper menyiram permukaan ayam dan permukaan pinggan. Nampak butir-butir hitam khas merica hitam. Sendokan pertama, nasi putih, dan potongan telur dadar bercampur sausblackpepper. Ketika menyendokkan bagian daging, lembut serat daging ayam, renyah balutan tepung goreng, dan pedas-gurih sausblackpepperada dalam satu gigitan.

Restoran berslogan #kamuberhakkenyang menuturkan bahwa porsi yang dihadirkan oleh Kepayon Hot Plate and Rice Bowl merupakan menu yang cocok untuk mahasiswa karena memiliki porsi yang cukup mengenyangkan namun harga yang ditawarkan cukup hemat.

Mirza Firdaus (30), Marketing and Commercial Kepayon Hot Plate and Rice Bowl menuturkan, menu berwadah pinggan panas merupakan pilihan menu yang dihadirkan sejak 10 April 2017 sebagai upaya untuk memperkenalkan Kepayon Hot Plate and Rice Bowl pada masyarakat. Bagian darirebrandingtersebut juga menghadirkan menurice bowldan sejumlah menu lainnya.

“Kami memahami selera anak muda sekarang yang menyukai menu kekinian, sepertihot platedanrice bowl. Di sini kami hadirkan menu tersebut dengan cita rasa yang sesuai dengan lidah Indonesia,” pungkasnya pada Jumat (21/4).

(*)

Penulis: amanda rizqyana
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help