TribunJateng/

Laporan Humas Polres Batang

HEBOH! Mayat Dalam Gubuk Sawah di Batang Itu Ternyata Warga Indramayu

Daroji warga Indramayu (48 ) adalah pencari burung warga Blok Tengah Desa Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu Jawa Barat

HEBOH! Mayat Dalam Gubuk Sawah di Batang Itu Ternyata Warga Indramayu
Humas Polres Batang

TRIBUNJATENG.COM, BATANG --  Daroji warga Indramayu  (48 ) adalah pencari burung warga Blok Tengah  Desa Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu Jawa Barat ditemukan meninggal dunia di gubug blok Dawàngjoyo  area persawahan masuk Denasri Kulon, Batang ,Selasa (25/4) sekitar pukul 16.00 WIB.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Batang Polres Batang AKP Bambang Sugiyanto membenarkan hal itu, bahwa pihaknya (Polsek Batang ) menerima adanya laporan ditemukan orang meninggal dunia.

"Mendengar adanya laporan tersebut, petugas piket dibantu Unit Reskrim langsung menuju ke TKP untuk lakukan pengecekan. Ternyata benar, lalu personel mengevakuasi jenazah dan di bawa ke RSUD Kalisari untuk mendapatkan Visum Et Repertum (VER)," jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Batang Polres Batang AKP Bambang Sugiyanto menuturkan,  peristiwa ini berawal saat korban dan kakak kandungnya sedang memasang jaring burung di area persawahan blok Dawangjoyo Desa Denasri Kulon. Dan sudah dua hari korban mengeluh sakit perut, selanjutnya korban istirahat di dalàm gubug ditengah sawah.

"Korban meninggal dunià di dalàm gubug, kemudian kakak korban memberitahu kejadiàn tersebut kepada perangkat desa setempat dan selanjutnya melaporkan ke Polsek Batang," terang Kapolsek Batang pada Selasa malam.

Lalu dengan menggunakan KBM Backbone petugas dari Polsek dan RSUD Batang dengan dibantu warga membawa korban ke  RSUD Kalisàri Batang.

Dari hasil pemeriksaan medis dr Alvian Wirawan, korban meninggal dunia diduga terkena serangan jàntung dàn tidak ada tanda-tanda penganiayaan.

Saat ini jenazah korban masih berada di RSUD Kalisari Batang. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help