TribunJateng/

Kesibukan Anda Padat dan Tidak Sempat Olahraga? Power Swing Bisa Jadi Alternatif Pilihan

Berbagai macam pilihan ber-olahraga menjadikan Power Swing sebagai alternatif pilihan untuk memulai hidup sehat

Kesibukan Anda Padat dan Tidak Sempat Olahraga? Power Swing Bisa Jadi Alternatif Pilihan
istimewa
Olahraga Power Swing 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATRNG.COM, SEMARANG - Pada era saat ini, olahraga sudah menjadi gaya hidup masyarakat urban. Banyak dari masyarakat sudah memulai menyadari pentingnya kesehatan di sela-sela jam kesibukan mereka yang kian padat.

Berbagai macam pilihan ber-olahraga menjadikan Power Swing sebagai alternatif pilihan untuk memulai hidup sehat. Power swing mengkombinasikan gerakan dari yoga, fitness, pilates, dan sebagainya.

Power Swing memiliki peralatan multifungsional yang sudah berstandar internasional dan memiliki beberapa tahapan gerakan, mulai dari tahapan pemula hingga tahapan mahir.

Pemula bisa memulai dengan gerakan dasar memperkuat otot. Gerakan ini dikenal dengan savasana pose atau baby rose. Intensitas latihan akan membuat tubuh semakin lentur dan bisa mencoba gerakan- gerakan lain yang lebih ekstrem.

Sekitar 30 gerakan dalam satu program latihan yang memiliki ragam manfaat bagi tubuh. Di antaranya memperbaiki kelainan tulang belakang, melenturkan badan, meredakan sakit panggung, dan memperlancar peredaran darah.

"Kami memiliki beberapa penawaran yang sayang untuk dilewatkan diantaranya diskon 50 % membership Power Swing untuk 1 tahun di power swing Grand Sport Fitness and Spa," kata Marketing Officer Hotel Grand Candi Semarang, Agustina Fitri Wahyuniwati, dalam rilisnya, Kamis (27/4/2017).

Keuntungannya, member yang menjadi keanggotaan akan mendapatkan plus daily activity (berenang, fitness, ping-pong, yoga), selama 1 bulan dengan total valid 13 bulan, promo hot deal untuk member power swing dan sebagainya.

"Kami masih memperkenalkan power swing kepada masyarakat luas. Termasuk kami akan menggelar syukuran anniversary Power Swing bersama dengan member di Grand Sport Fitness and Spa Hotel Grand Candi," tuturnya.

Power Swing ini bisa dicoba oleh siapa saja, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa baik wanita maupun perempuan. Untuk Anda yang baru pertama kali mencobanya, latihan power swing bisa 1-2 kali seminggu.

Kemudian progress 3-4 kali seminggu dikombinasikan dengan latihan lainnya, seperti boxing, power yoga, antigravity yoga. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help