TribunJateng/

Kuliner Style

Pecinta Kuliner, Manjakan Lidah Anda untuk Nikmati Beragam Promo Menu di Hotel Grandi Semarang

Dari Kafe Flamboyan Hotel Grand Candi, Glazed Prawn menjadi pilihan menu andalan

Pecinta Kuliner, Manjakan Lidah Anda untuk Nikmati Beragam Promo Menu di Hotel Grandi Semarang
istimewa
Menu di Grand Candi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Berlokasi di destinasi bisnis dan wisata, Hotel Grand Candi menyiapkan menu-menu unik khas bagi wisatawan yang melancong ke Semarang.

Ada 5 menu promo food and beverage sudah disiapkan Hotel Grand Candi yang terletak di jalan sisingamangaraja 16 ini. Promo ini berlaku pada bulan April sampai Juni 2017.

Dari Kafe Flamboyan Hotel Grand Candi, Glazed Prawn menjadi pilihan menu andalan. Pada menu ini, udang dimasak dengan saos keju yang disajikan dengan pasta dan selai daun peterseli.

Memanjakan meat lover, Hotel Grand Candi memperkenalkan menu braised beef rib dimana daging iga masak saos rempah-rempah disajikan dengan kacang polong dan kentang tumbuk.

"Harga yang kami patok sesuai dengan porsi yang kami tawarkan. Cukup dengan merogoh kocek Rp 120.000,- net untuk Glazed Prawn dan Rp 185.000,- net untuk Braised Beef Rib," kata Marketing Officer Hotel Grand Candi, Agustina Fitri Wahyuniwati, dalam rilisnya, Kamis (27/4/2017).

Di Xiang Yuen Restaurant Hotel Grand Vandi, juga mengeluarkan menu andalannya yaitu Festival Chinese Beef Oxtail di harga Rp 110.000,- net.

Menu ini sangat memanjakan lidah para pecinta kuliner, karena menu ini memadukan buntut daging sapi dimasak dengan aneka pilihan sauce seperti black pepper sauce, home made lime sauce, dan sebagainya.

Tak hanya memperhatikan dan menjaga bahan- bahan berkualitas, chef mengandalkan rempah-rempah khas Hotel Grand Candi seperti garam, lada, oregano dan sebagainya.

Pada menu dessert juga tidak mau ketinggalan menjadi promosi Hotel Grand Candi. Coconut Lemon Pie adalah kue pie rasa lemon dengan irisan degan (kelapa muda) di dalamnya disajikan dengan krim kelapa dan saus mangga.

"Cukup mengeluarkan Rp 75.000,- net –pecinta kuliner sudah bisa mencicipi menu ini," tambahnya.

Mango Nutella Gateau adalah menu dengan kombinasi yang sempurna antara krim buah manga dan pasta Hazelnut dengan toping royal jelly dan aneka buah yang eksotis. Cukup Rp 300.000,- pecinta kuliner sudah bisa membawa cake ini pulang ke rumah.

(*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help