TribunJateng/

Super Orgasme Bagi Wanita Itu Mitos atau Fakta? Inilah Hasil Penelitian Terbarunya

Orgasme yang konon bisa dicapai sampai ratusan kali itu akan menguasai pusat kebahagiaan otak yang menerangi pikiran bak sebuah mesin pinball berhantu

Super Orgasme Bagi Wanita Itu Mitos atau Fakta? Inilah Hasil Penelitian Terbarunya
net
ilustrasi 

TRIBUNJATENG.COM -- Bukan sulap bukan mitos, bila wanita bisa meraih super orgasme. Pasalnya, tidak semua wanita yang berhubungan seksual bisa mencapai puncak kepuasan seks alias orgasme.

Itu sebabnya orgasme ganda, bahkan sampai berkali-kali yang disebut dengan super orgasme dianggap mitos. Namun, mitos itu dipatahkan dalam studi terbaru.

Tayangan dokumenter pada Channel 4 mengungkapkan bahwa mega klimaks saat bercinta atau super orgasme benar-benar memungkinkan. Ya, benar Anda bisa mencapai dan menikmasi orgasme dalam sebuah orgasme terus menerus, lagi dan lagi.

Orgasme yang konon bisa dicapai sampai ratusan kali itu akan menguasai pusat kebahagiaan otak yang menerangi pikiran bak sebuah mesin pinball berhantu.

Produser dan pembuat tayangan dokumenter yang disiarkan oleh Channel 4 tersebut, Liz Friend, bertekad untuk menghapus stigma yang menyertai kepuasan seksual wanita dengan mempelajari lima wanita yang beruntung bisa merasakan super orgasme.

Friend berharap bisa menunjukkannya pada wanita lain dan bagaimana mereka bisa melakukannya. Keinginan banyak orang terhadap pencapaian seksual ini bermuara pada penjelasan sains.

Super orgasme itu terkait dengan kadar oksitosin yang tinggi pada tubuh. Oksitosin dikenal sebagia hormon cinta yang dilepaskan saat kita merasakan ikatan yang kuat dengan seseorang.

Studi yang dilakukan Friend ini mengungkapkan bahwa paparan pornografi dan menguji tanggapan fisiologis terhadap bagian yang dikenal sebagai "pusat gairah", ternyata, responden yang berpotensi memiliki super orgasme dapat lebih mudah mencapainya.

selain itu, para wanita tersebut merasa lebih santai dalam berhubungan seks dan tidak hanya fokus pada orgasme.

Penelitian ini menggunakan banyak tes untuk memverifikasi kebenaran dari super orgasme, termasuk eksperimen yang agak berisiko, yakni melihat seorang wanita melakukan masturbasi dalam mesin MRI.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help