TribunJateng/
Home »

Sport

» Basket

Inilah Jadwal Pertandingan Perempat Final Kejuaraan Asia 2017, Indonesia Sisakan Praveen/Debby

Dari 20 partai yang digelar, Indonesia cuma mengisi satu pertandingan melalui pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto.

Inilah Jadwal Pertandingan Perempat Final Kejuaraan Asia 2017, Indonesia Sisakan Praveen/Debby
PBSI
Ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto bertahan dari serangan ganda Belanda, Jorrit De Ruiter/Samantha Barning pada kualifikasi pertama All England di Birmingham, Selasa (4/3/2014). Praveen/Debby menang 23-21, 21-16. 

TRIBUNJATENG.COM, WUHAN -- Kejuaraan Asia 2017 memasuki babak perempat final pada hari ini, Jumat (28/4/2017). Dari 20 partai yang digelar, Indonesia cuma mengisi satu pertandingan melalui pasangan ganda campuran Praveen Jordan/Debby Susanto.

Praveen/Debby maju ke babak perempat final setelah mengalahkan Choi Sol-gyu/Chae Yoo-jung (Korea Selatan), 21-12, 21-13, pada babak kedua yang berlangsung di Wuhan Sports Center Gymnasium, Wuhan, China, Kamis (27/4/2017).

Selain Indonesia, India juga cuma punya satu wakil pada babak perempat final. Satu-satunya wakil India yang bertahan ialah pebulu tangkis tunggal putri, Pusarla Venkata Sindhu.

Sementara itu, China mendominasi slot perempat final dengan 16 wakil. Di bawah China ada Korea Selatan dengan lima wakil, lalu Jepang, Thailand, dan Taiwan dengan masing-masing empat wakil.

Adapun Malaysia meloloskan tiga wakil ke babak perempat final, sementara Hong Kong punya dua wakil yakni Ng Ka Long Angus (tunggal putra) dan Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah (ganda campuran).

Pertandingan babak perempat final Kejuaraan Asia ini juga disiarkan secara langusung oleh di Kompas TV.

Berikut jadwal pertandingan babak perempat final Kejuaraan Asia 2017 yang akan dimulai pada pukul 16.00 waktu setempat atau 15.00 WIB.

Lapangan 1

MD: Takeshi Kamura/Keigo Sonoda (4/JPN) vs Fu Haifeng/Zhang Nan (5/CHN)

MS: Lin Dan (4/CHN) vs Chou Tien Chen (7/TPE)

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help