TribunJateng/

Perempuan Berusia 58 Ini Melahirkan Bayi Kembar, Ia Sebut Mukjizat

Seorang perempuan berusia 58 tahun melahirkan bayi kembar melalui operasi sesar di Culiacan, Meksiko .

Perempuan Berusia 58 Ini Melahirkan Bayi Kembar, Ia Sebut Mukjizat
Dailymail
Seorang perempuan berusia 58 tahun melahirkan bayi kembar melalui operasi sesar di di Culiacan, Meksiko . Victor dan Victoria yang lahir prematur ini menghabiskan tiga minggu di perawatan intensif neonatal 

TRIBUNJATENG.COM - Seorang perempuan berusia 58 tahun melahirkan bayi kembar melalui operasi sesar diCuliacan, Meksiko . Kedua bayi kembar, laki-laki dan perempuan itu diberi nama Victor dan Victoria.

Meski lahir prematur, hanya 33 minggu dalam kandungan, media lokal melaporkan bahwa kedua bayi itu kini dalam kondisi sehat. Seusai dilahirkan, bayi kembar  mendapat  perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah IMSS No. 1 selama tiga minggu..

Ibu  yang enggan disebut namanya itu mengatakan, “ Selama proses perawatan, saya sangat tenang, saya percaya kepada Tuhan bahwa dia akan melakukan mukjizat ini untuk kita, dan semuanya akan berjalan dengan baik.”

"Dan ketika akhirnya aku mendengar anak-anaku menangis keras, well, itu membuatku senang.”

"Kalau begitu dokter anak segera membawa mereka keluar dari ruang operasi untuk merawat mereka,” lanjutnya,.

Ibu dilaporkan hamil setelah menjalani perawatan IVF. Kesehatannya dipantau secara intensif selama sebulan sebelum dokter memutuskan untuk melakukan operasi sesar, lapor EL Universal .

Dokter mengatakan dia dan si kembar  menjalani pemeriksaan dan tes selama beberapa bulan untuk memastikan bayi-bayi tersebut dalam keadaan sehatr. Meskipun ibu yang melahirkan di usia tua umumnya bisa menimbulkan risiko.

Ibu kembar tertua di dunia Maria del Carmen Bousada de Lara, dari Spanyol, meninggal karena kanker dua tahun setelah melahirkan, hanya tujuh hari setelah ulang tahunnya yang ke 67.

Dalam kasus terpisah, Mauricia Ibanez, 64, juga dari Spanyol, harus menyerahkan anak kembarnya yang berusia dua bulan ke layanan sosial awal bulan ini setelah dokter memutuskan bahwa mereka 'berisiko'. (*)

 Kedua bayi kembar, laki-laki dan perempuan itu diberi nama Victor dan Victoria.

Halaman
12
Editor: sujarwo
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help