TribunJateng/

Laporan Humas Polres Semarang

Dua Anggota Purna Tugas, Kapolres Semarang Berikan Penghargaan

Thirdy Hadmiarso sengaja memberikan reward pada saat Apel pagi karena ingin melihat seluruh anggota yang masih muda-muda selalu bersemangat

Dua Anggota Purna Tugas, Kapolres Semarang Berikan Penghargaan
Humas Polres Semarang

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG --  Kepala Kepolisian Resor Semarang Jawa Tengah, Ajun Komisaris Besar Polisi V Thirdy Hadmiarso,  memberikan penghargaan kepada dua anggota polisi yang berdinas di Polres Semarang yang telah Purna Tugas (Pensiun).

Keduanya yaitu Brigadir Samidi dan Brigadir Supriyadi saat Apel pagi di halaman Mako Polres Semarang. Selasa (02/05/2017)

Thirdy Hadmiarso sengaja memberikan reward pada saat Apel pagi karena ingin melihat seluruh anggota yang masih muda-muda selalu bersemangat dalam mengemban tugas negara.

Diharapkan hingga akhirnya bisa dikatakan berhasil apabila bisa melaksanakan tugas tanpa ada pelanggaran sampai Purna Tugas usia 58 tahun.

“Setelah Purna Tugas pun kita tetap dibutuhkan oleh masyarakat yang ada di sekitar tetapi yang membedakan hanya kewenangan yang ada dalam diri kita. Saya bangga dengan beliau yang Purna Tugas dan berhasil menjadi anggota Kepolisian sampai akhir yang berarti tanpa pelanggaran,”ujar Kapolres. (*)

Ida - Humas Polres Semarang

 
 

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help