TribunJateng/

Dian Sastro Kecanduan Tikus Makan Keju

Artis peran Dian Sastrowardoyo mengaku akhir-akhir ini ia kecanduan menggunakan fitur stiker yang ada di teleponnya saat berswafoto alias selfie

Dian Sastro Kecanduan Tikus Makan Keju
tribunnews.com
Artis peran Dian Sastrowardoyo mengaku akhir-akhir ini ia kecanduan menggunakan fitur stiker yang ada di telepon genggamnya saat berswafoto alias selfie. 

TRIBUNJATENG.COM - Artis peran Dian Sastrowardoyo mengaku akhir-akhir ini ia kecanduan menggunakan fitur stiker yang ada di telepon genggamnya saat berswafoto alias selfie.

"Yang paling saya addicted adalah saya tidak bisa stop mainin stiker dan stamp-nya," katanya dalam acara peluncuran produk elektronik di Raffles Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2017).

Saking senangnya bermain stiker foto, pemain film Kartini ini pernah mencoba mengatasi jetlag atau mabuk pascaterbang yang dengan fitur tersebut.

Ketika itu, Dian mengalami jetlag saat bertolak ke New York, Amerika Serikat, untuk menghadiri sebuah acara.

"Saya pernah jetlag di New York dan saya semalaman mainin stiker dan itu agak norak sih hehehe," ujar Dian. "Saya suka yang tikus makan keju atau astronot dengan bubble," ujarnya lagi.

Sementara itu, Dian tak jarang merasa dilema ketika mengabadikan kegiatannya dalam bentuk foto. Sebab, kata dia, kamera telepon genggam sering kali kurang mendukung pada waktu-waktu tertentu.

Contohnya ketika ia menghabiskan libur panjang pada pekan lalu dengan berlibur ke Bali bersama keluarganya. Saat itu ia mengunjungi pantai dan menyaksikan matahari terbenam.

"Dilemanya adalah sebagai orang yang suka foto, sunset tuh kadang-kadang ambience-nya bagus, tapi objek fotonya enggak kelihatan jelas karena cahayanya kurang," katanya lagi.

Beruntung, dengan perangkat telepon genggam yang ia punya sekarang, Dian tetap bisa mengabadikan momen bersama keluarganya dan pemandangan matahari terbenam itu tanpa harus khawatir lagi. (kompas.com)

Editor: iswidodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help