TribunJateng/

Duh Senangnya Jalan Sehat Dapat Hadiah Utama Yamaha Mio M3

Duh Senangnya Jalan Sehat Dapat Hadiah Utama Yamaha Mio M3 saat kegiatan Bluecore Yamaha Motor Show 2017 di sekitar Taman KB Semarang, Minggu (7/5)

Duh Senangnya Jalan Sehat Dapat Hadiah Utama Yamaha Mio M3
tribunjateng/raka f pujangga
HADIAH UTAMA- Pemenang hadiah utama motor Yamaha Mio M3, Sunarto (kiri), menerima kunci secara simbolis dari Promotion Manager YIMM DDS3 Area Jateng dan Yogyakarta, Zaldiansyah Perdana, Minggu (7/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Sedikitnya 2.000 kupon peserta jalan sehat ludes terjual saat kegiatan Bluecore Yamaha Motor Show 2017 di sekitar Taman KB Semarang, Minggu (7/5/2017).

Banyak dari peserta yang menunggu untuk mendapatkan hadiah utamanya berupa satu unit Yamaha Mio M3.

Setelah melalui proses pengundian, Sunarto (34), warga Jangli Semarang tak menyangka beruntung membawa pulang hadiah utamanya.

"Saya nggak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama. Saya senang bisa bawa pulang motor ini," kata dia, Minggu (7/5/2017).

Dia mengaku, suka menggunakan sepeda motor buatan Yamaha. Dan sekarang di rumahnya, sudah dua unit motor asal Jepang tersebut yang terparkir di rumahnya.

"Saya kebetulan orang lapangan, dari dulu memang suka motor Yamaha karena ringan dan lincah saat dipakai di jalan," jelas pria yang bekerja di bank tersebut.

Rencananya, motor tersebut akan diberikan kepada istrinya untuk digunakan aktivitas sehari-hari.

"Rencananya mau dipakai sendiri, nanti saya kasih istri saya buat dipakai kerja," kata dia. (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help