TribunJateng/

Pongki dan DJ Terselubung Hadir di Cinco De Mayo Bar A to Z di Gajahmungkur

Pongki dan DJ Terselubung Hadir di Cinco De Mayo Bar A to Z di Gajahmungkur Semarang, (6/5) Sabtu malam

Pongki dan DJ Terselubung Hadir di Cinco De Mayo Bar A to Z di Gajahmungkur
tribunjateng/Faizal M Affan
Pongki dan DJ Terselubung Hadir di Cinco De Mayo Bar A to Z di Gajahmungkur Semarang, (6/5) Sabtu malam 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Di sebuah bar yang terletak di jalan Sumbing no 10, Gajahmungkur, Semarang ini, terlihat seluruh pelayannya mengenakan kaus berkerah warna putih, dengan kain berwarna yang diikat pada pinggang mereka.

Kursi yang ada, belum semua terisi penuh oleh pengunjung yang akan hadir, dalam gelaran acara tahunan bar A to Z ini. Tepat pada pukul 20.00 WIB, dimulailah penampilan band lokal Kidang And Friend's dengan membawakan lagu-lagu bergenre latin.

Dalam acara tahunan yang diadakan bar A to Z kemarin (06/05) malam, juga menghadirkan Pongki Barata sebagai guest star, dan DJ Terselubung.

Acara yang diberi nama Cinco De Mayo ini, bertemakan Mexican Fiesta. Dekorasi bar juga menjadi penguat tema dengan hiasan beberapa bendera negara Meksiko, bendera kerucut dengan tiga warna, serta kotak pinata yang digantung.

Namira, selaku public relation bar A to Z mengatakan, acara ini merupakan event tahunan, dengan menghadirkan Pongki Barata sebagai guest star.

"Selama melihat penampilan Pongki pengunjung bisa merasakan paket makanan buffe makan sepuasnya, dengan cita rasa ala Meksiko. Cukup dengan harga Rp 150 ribu per orang, mereka bebas memilih makanan yang kami sediakan di balkon," jelasnya kepada Tribun Jateng, Sabtu (06/05) malam.

Namira menambahkan, ada pula paket Cocktail dari mulai pukul 21.00 dengan harga Rp 75 ribu.

Pongki tampil tepat pada pukul 22.00 WIB, namun tetap bersama Kidang And Friend's sebagai pengiring musiknya.

Lagu-lagu yang dibawakannya, mampu membuat beberapa pengunjung ikut bernyanyi, serta menggelengkan kepala mereka. Beberapa lagu yang dibawakan vokalis Jikustik ini, merupakan lagu lawas di era tahun 2000an, seperti lagu yang berjudul Puisi, Aku Lelakimu, dan Setia.

Tasia (24) satu di antara deretan pengunjung yang hadir mengatakan, lagu yang dibawakan Pongki mampu membuatnya kembali ke masa masih duduk di bangku Sekolah Dasar. "Hampir semua lagu yang dibawakan saya hafal. Ini lagu-lagu dimana saat saya masih ingusan. Acaranya seru juga malam ini, sesuai dengan temannya," jelas Tasia.

Acara ditutup dengan penampilan terakhir dari DJ Terselubung. Hingga pukul 01.00 WIB, pengunjung masih nampak belum beranjak dari tempat mereka. Kotak pinata yang berisi voucher dan beberapa bungkus permen ini, sempat tak hancur saat dipukul oleh pengunjung. Akhirnya dengan cara dibuka paksa, isi dari kotak pinata ini dibagikan ke beberapa pengunjung yang lainnya. (tribunjateng/afn)

Penulis: faisal affan
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help