TribunJateng/
Home »

Sport

» Tenis

Sharapova Ancam Eugenie Bouchard

Petenis cantik Rusia, Sharapova berkata akan memperlihatkan permainan tenis sesungguhnya saat menghadapi petenis cantik Kanada, Eugenie Bouchard.

Sharapova Ancam Eugenie Bouchard
METRO.CO.UK
Petenis cantik Maria Sharapova. 

TRIBUNJATENG.COM - Petenis cantik Rusia, Maria Sharapova berkata akan memperlihatkan permainan tenis yang sesungguhnya saat menghadapi petenis cantik Kanada, Eugenie Bouchard pada babak kedua Madrid Open.

Pertemuan kedua petenis ini terjadi sepekan setelah Bouchard mengecam Sharapova sebagai seorang penipu karena telah menggunakan doping dan terkena hukuman larangan bertanding selama 15 bulan.

Sharapova, 30 menyebut ia telah cukup berpengalaman untuk menanggapi kecaman saat kembali mengikuti turnamen setelah hukumannya berakhir. "Saya telah menjadi sorotan sejak usia remaja. Saya telah mendengar banyak hal," ungkapnya.

Sharapova mengalahkan  Mirjana Lucic-Baroni 4-6, 6-4, 6-0 di babak peryama Madrid Open, Minggu (7/5/2017). "Saya tidak terpengaruh semua hal. Semua tidak saya pikirkan. Biarlah (permainan) tenis saya yang berbicara. Ini yang menjadi perhatian utama saya."

Pekan lalu, Sharapova lolos ke semifinal turnamen Stuttgart. Ini merupakan turnamen yang pertama diikutinya sejak dinyatakan bebas dari hukuman larangan bertanding selama 15 bulan akibat doping meldonium pada Australia Open 2016 lalu. (*)

Editor: sujarwo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help