TribunJateng/

FDR Luncurkan Produk Ban Baru, Cocok untuk Mudik Lebaran

FDR, brand ban sepeda motor, mengenalkan dua produk terbarunya yaitu Flemino dan City Force

FDR Luncurkan Produk Ban Baru, Cocok untuk Mudik Lebaran
Tribun Jateng/Hermawan Handaka

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Hermawan Handaka

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - FDR, brand ban sepeda motor, mengenalkan dua produk terbarunya yaitu Flemino dan City Force kepada kalangan owner penjualan sparepart dan bengkel se-Kota Semarang di Kampung Laut Semarang, Minggu (14/5).

Dua produk ban luar dengan ukuran 14 dan 17 tersebut diklaim memiliki keunggulan menjamin kenyamanan berkendara di semua medan, baik kondisi kering maupun basah.

"Untuk digunakan di permukaan aspal kedua produk ini memiliki daya cengkram yang cukup mendukung kenyamanan dan keamanan berkendara, karena memiliki grade 4. Sedangkan di medan bebatuan atau gravel mampu meredam guncangan. Demikian pula di medan jalur kasar tetap memberikan efek stabil karena motif kembangannya yang memiliki rongga", ungkap Tuntas Hegar Manah, Teknical Support PT Suryaraya Ruberrindo Industri, pemegang merek produk ban FDR.

Keberadaan 2 produk terbaru ini menurut Arif Mauladin, Head Sales PT Suryaraya Ruberrindo Industri sangat mendukung kebutuhan ban berkualitas untuk kepentingan transportasi mudik dengan sepeda motor yang masih menjadi tren masyarakat urban di Indonesia.

Pihaknya optimistis akan mampu menjual kedua produk ini sesuai harapan atau target yang hendak dicapai. Sebab animo masyarakat cukup tinggi sejak produk ini kali pertama dikenalkan di Jakarta belum lama ini.

"Produk FDR telah dipercaya masyarakat otomotif, terutama pengguna sepeda motor. Pasar terbesar produk FDR adalah ban dalam, dimana kita terbantu oleh keberadaan kios-kios tambal ban yang jumlahnya mencapai ratusan ribu tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Mereka umumnya menggunakan produk ban dalam standar untuk melayani masyarakat yang hendak mengganti ban dalam. Atas kepercayaan tersebut mereka pun juga menjatuhkan pilihannya terhadap ban luar produk FDR yang memiliki mutu dan kualitas handal", ungkap Arif Mauladin.

Untuk menjamin kesediaan produk FDR menghadapi kebutuhan mudik lebaran mendatang, Supervisor FDR Area Semarang, Aji Kristanto menyatakan tidak ada kendala.

"Kami sudah menyiapkan stok produk untuk memenuhi kebutuhan selama momentum Ramadan hingga Lebaran Idul Fitri yang masih sekitar 2 bulan lagi. Permintaan konsumen seolah tak mengenal libur atau vacum, karena aktifitas dan populasi sepeda motor kian hari makin meningkat", tambah Aji.

(*)

Penulis: Hermawan Handaka
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help