TribunJateng/

musibah kebakaran

HISTERIS, Penumpang Berebut Keluar dari Bus yang Terbakar di Tikungan Jiken

Tragis. Bus antar kota antar provinsi (AKAP) milik perusahaan Zentrum Madu Kismo ludes terbakar saat dalam perjalanan dari Blora menuju Kecamatan Cepu

HISTERIS, Penumpang Berebut Keluar dari Bus yang Terbakar di Tikungan Jiken
tribunjateng/humas polres blora
Tragis. Bus antar kota antar provinsi (AKAP) milik perusahaan Zentrum Madu Kismo ludes terbakar saat dalam perjalanan dari Blora menuju Kecamatan Cepu, Senin 15 Mei 2017 

TRIBUNJATENG.COM, BLORA - Tragis. Bus antar kota antar provinsi (AKAP) milik perusahaan Zentrum Madu Kismo ludes terbakar saat dalam perjalanan dari Blora menuju Kecamatan Cepu di Jalan Poros tengah Desa Cabak, Kecamatan Jiken, Kabupaten Blora. Bus itu terbakar di tikungan Pal Balon, Senin (15/5) siang.

Sebanyak 5 penumpang yang berada dalam bus panik menerobos serta berebut turun dari dalam bus. Kejadian itu sontak membuat jalur poros tengah macet.

"Kendaraan yang melintas dari arah timur maupun barat terpaksa berhenti, hanya sejumlah pengendara sepeda motor yang nekat melintas di sebelah bus yang masih dilumat si jago merah," kata Kanit Provos Polsek Jiken Ipda Sukarjiyo, Selasa (16/05/17).

Asap hitam pekat yang membumbung tinggi menyedot perhatian warga yang tinggal di pinggir jalur poros tengah.

Tragis. Bus antar kota antar provinsi (AKAP) milik perusahaan Zentrum Madu Kismo ludes terbakar saat dalam perjalanan dari Blora menuju Kecamatan Cepu, Senin 15 Mei 2017
Tragis. Bus antar kota antar provinsi (AKAP) milik perusahaan Zentrum Madu Kismo ludes terbakar saat dalam perjalanan dari Blora menuju Kecamatan Cepu, Senin 15 Mei 2017 (tribunjateng/humas polres blora)

Dentuman keras beberapa kali terdengar dari arah bus Zentrum nopol K 1577 AP yang masih terbakar itu.

Sejumlah pengendara yang nekat melintas sempat terjatuh karena kaget mendengar dentuman dari arah bus. Beruntung, semua penumpang bus selamat.

Adi Supriyanto, (35) sopir bus warga asal Sumbawa NTB mengatakan, busnya dalam kondisi baik dan tidak terjadi kerusakan ketika bertolak dari Terminal Gagak Rimang Blora, sekitar pukul 11.30 WIB.

Ketika melintas di jalan masuk desa Cabak Jiken, dia mendengar sejumlah penumpang gelisah ketika mencium bau sangit.

Namun, bus masih tetap melaju.

Ketika melintas di sekitar Pal Balon, sejumlah penumpang berteriak setelah melihat kobaraan api dari arah samping bus, sekitar pukul 12.00 WIB.

Halaman
123
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help