TribunJateng/

Hotline Public Service

Parkir di Depan Java Mall Ganggu Pejalan Kaki. Tolong Poltas Bertindak Adil

Parkir di Depan Java Mall Ganggu Pejalan Kaki. Tolong Poltas Bertindak Adil

Parkir di Depan Java Mall Ganggu Pejalan Kaki. Tolong Poltas Bertindak Adil
google.map
FOTO GOOGLE MAP jalan MT Haryono atau Jalan Mataram depan Java Mall 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG- Berikut ini keluhan kritik saran untuk Semarang Hebat dan Jateng Gayeng yang dimuat di koran cetak Tribun Jateng edisi Selasa (16/5) halaman hotnline public service.

Parkir di Depan Java Mall Ganggu Pejalan Kaki

Kami ingin bertanya. apakah parkir di depan Java Mall memang dibolehkan oleh pihak terkait? Padahal sangat mengganggu pengguna pejalan kaki dan menimbulkan kemacetan. Matur nuwun.

0858019277xx

Jawaban:

Tidak semua titik parkir di depan Java Mall dilarang, ada beberapa titik di depan mal tersebut diizinkan karena memang memungkinkan untuk parkir, yang menjadi masalah adalah manakala terjadi parkir ganda. Silakan parkir dengan tertib dgn memperhatikan rambu-rambu lalulintas. (pow).

AKBP Catur Gatot Effendi
Kasatlantas Polrestabes Semarang

=================================================

Mohon Jadwal Air Ngalir Diganti Siang

Untuk PDAM Tirta Moedal, tolong petugas yang menyalurkan air ke wilayah Meranti dan Cemara saat membuka kran saluran airnya yang maksimal, dan waktunya diganti siang atau sore saja. Terima kasih.
0813913286xx

Jawaban:

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan seperti yang disampaikan, mengenai jadwal aliran air di wilayah Meranti dan sekitarnya selama ini mengalir malam hari, dan untuk setting aliran sesuai jadwal rutin,bilamana aliran tidak seperti kondisi normal dikarenakan terjadi gangguan aliran seperti penadaman listrik di wilayah sumber, perbaikan pipa bocor, dan hal lain yang mempengaruhi debit aliran, kami menyarankan pelanggan untuk memiliki tandon bawah untuk persediaan air bilamana terjadi gangguan aliran. Demikian kani sampaikan dan terinakasih telah menjadi pelanggan setia kami. (pow)

Joko Purwanto
Kepala Humas PDAM Tirta Moedal Kota Semarang

Penulis: ponco wiyono
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help