TribunJateng/

Bank Danamon Hadirkan Danamon Connect Bagi Para Pebisnis

Melalui Danamon Connect, nasabah memegang kendali dalam mengelola arus perputaran kas guna menghasilkan pertumbuhan usaha yang optimal.

Bank Danamon Hadirkan Danamon Connect Bagi Para Pebisnis
IST
Para petinggi Bank Danamon berpose dengan Daniel Mananta saat peluncuran Danamon Connect, Rabu (17/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - PT Bank Danamon Indonesia meluncurkan Danamon Connect, layanan transaksi keuangan terpadu yang memudahkan dan membantu nasabah segmen enterprise banking (korporasi, komersial, financial institution serta UKM).

Melalui Danamon Connect, nasabah memegang kendali dalam mengelola arus perputaran kas, kapan dan di mana saja, guna menghasilkan pertumbuhan usaha yang optimal.

Kehadiran layanan ini juga mencatatkan Danamon sebagai bank swasta nasional pertama di Indonesia yang memiliki jaringan internet banking terintegrasi dalam cash management dan financial supply chain.

"Dengan Danamon Connect, kami terus berupaya menawarkan peningkatan kualitas layanan dan memberikan kendali lebih pada nasabah. Hal ini terutama untuk memungkinkan pengusaha dalam memonitor dan melakukan transaksi secara cepat, tepat, efisien dan mudah," kata Enterprise and Transaction Banking Head Bank Danamon, Yen Yen Setiawan, dalam rilis kepada Tribunjateng.com, Rabu (17/5/2017).

Danamon Connect terdiri atas layanan Cash Connect dan Trade Connect untuk sistem online banking Trade Finance.

Peluncuran Danamon Connect juga merupakan wujud peremajaan dari sistem internet banking Danamon untuk segmen usaha sebelumnya, yaitu cash@work.

Penggunanya tak hanya bisa melihat riwayat transaksi melainkan juga memiliki kemudahan dalam melakukan berbagai transaksi perbankan secara real-time tanpa terikat tempat dan waktu.

Nasabah dapat memonitor saldo dan mutasi transaksi, memudahkan perpindahan dana secara terjadwal guna menjaga likuiditas dana perusahaan serta melakukan proses penagihan melalui pendebetan dana dari beberapa rekening sekaligus secara online.

"Dalam versi baru ini, pengguna dapat mengakses informasi melalui laptop atau PC serta via aplikasi mobile pada smartphone berbasis Android dan iOS," jelasnya.

Halaman
12
Penulis: m zaenal arifin
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help