TribunJateng/

Mudik Lebaran 2017

Belum Punya Tiket Mudik? Tiket Pelni Jakarta- Surabaya Masih Ada, Buruan!

Ada peminat dan cukup banyak. Dari 1.500 seat yang kami tawarkan tersisa 982. Seat akan terus berkurang karena sistem penjualan online

Belum Punya Tiket Mudik? Tiket Pelni Jakarta- Surabaya Masih Ada, Buruan!
TRIBUNBATAM
ILUSTRASI KAPAL KELUD milik PELNI

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA -- PT Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) telah berhasil menjual 518 kursi dari 1.500 kursi yang ditawarkan untuk angkutan mudik Lebaran dengan kapal laut.

Manager PR & CSR PT Pelni Akhmad Sujadi mengatakan, Pelni menawarkan paket mudik berbiaya murah, aman tanpa macet dan menyenangkan dengan kapal laut untuk rute Jakarta-Surabaya.

Kapal reguler dari Jakarta-Surabaya ditawarkan kepada penumpang di Jabodetabek sejak awal Mei lalu.

“Ada peminat dan cukup banyak. Dari 1.500 seat yang kami tawarkan tersisa 982. Seat akan terus berkurang karena sistem penjualan online,” terang Sujadi dalam keterangan resminya, Rabu (17/5).

Pembelia tiket kapal Pelni dapat dibeli di Indomaret, Alfamart, ATM Bank BRI, Contact Center Pelni 162 dan di kantor-kantor cabang perusahaan. Tiket mudik lebaran dengan kapal laut Jakarta-Surabaya kelas ekonomi hanya Rp 235.000 per orang sudah termasuk makan. 

“Tersedia masjid di dalam kapal dan dapat menampung sekitar 100 orang. Naik kapal bisa sholat wajib, tarawih, bahkan tahajud di tengah malam dalam kesunyian di atas samudra,” tambah Sujadi. (Dina Mirayanti Hutauruk)

Editor: Catur waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help