TribunJateng/

Carissa Puteri Senang Anaknya Makin Pintar

Artis peran Carissa Putri menceritakan perkembangan anak laki-lakinya, Quenzino Acana Naif, yang sedang aktif-aktifnya.

Carissa Puteri Senang Anaknya Makin Pintar
TRIBUNNEWS.COM
Artis peran Carissa Putri menceritakan perkembangan anak laki-lakinya, Quenzino Acana Naif, yang sedang aktif-aktifnya. 

TRIBUNJATENG.COM - Artis peran Carissa Putri menceritakan perkembangan anak laki-lakinya, Quenzino Acana Naif, yang sedang aktif-aktifnya.

“Anakku Quenzi sudah umur 3,5 tahun, udah ngomong lancar, udah sekolah juga. Lagi aktif-aktifnya,” kata Carissa saat dijumpai di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/5).

Carissa menceritakan bahwa Quenzi yang sudah masuk pre-playgroup memiliki perbedaan setelah masuk sekolah.

“Dia lebih pintar. Biasanya kan dia sendiri enggak mau share mainan, nah dia sekarang di sekolah belajar, bahwa main harus berbagi dan bareng,” ujar pemeran Ayat-ayat Cinta ini. “Udah banyak temannya, dibilangin udah mulai nurut,” sambungnya.

Di sisi lain, Carissa juga selalu meluangkan waktu di rumah untuk mengajari Quenzi, sehingga pengetahuan anaknya tak hanya didapat di sekolah.

“Secara akademis, aku selalu ajarin di rumah, warna, huruf. Sekarang di sekolah makin pintar karena udah baca,” katanya.

Di sisi lain, rupanya Quenzi tak hanya sibuk sekolah. Dirinya juga mulai merambah ke dunia hiburan, sama seperti Carissa.

“Nah sekarang aku kan sama Quenzi ada program tentang ibu dan anak, Ibu Pintar, judulnya. Nah, dia emang ikut aku shooting. Ke lokasi shooting bareng, shooting bareng seharian,” tutup pemilik nama lengkap Carissa Putri Sulaiman ini. (tribunjateng/cetak/kompas.com)

Editor: iswidodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help