TribunJateng/

PSIS Semarang

Babak Pertama, Syafrudin Tahar Jebol Gawang PPSM Magelang

Berinisiatif lebih dulu menyerang punggawa Mahesa Jenar membuka peluang pertama melalui tendangan set piece yang dieksekusi M Ridwan

Babak Pertama, Syafrudin Tahar Jebol Gawang PPSM Magelang
Tribun Jateng/hermawan handaka
Pemain PSIS Semarang Syafrudin Tahar melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang PPSM Sakti Magelang dalam lanjutan Liga 2 yang berlangsung di Stadion Jatidiri Semarang, Kamis (18/5). PSIS sementara unggul 1-0 atas PPSM sampai babak pertama. 

TRIBUNJATENG.COM - Tampil dengan skema berbeda, skuat PSIS Semarang tampil cukup agresif di menit awal babak pertama laga lawan PPSM Magelang di stadion Jatidiri Semarang, Kamis (18/5/2017).

Berinisiatif lebih dulu menyerang punggawa Mahesa Jenar membuka peluang pertama melalui tendangan set piece yang dieksekusi M Ridwan.

Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti langsung mengarah ke ujung kanan gawang PPSM Magelang. Kiper Revi yang menjaga jala Laskar Macan Tidar mampu menepisnya.

Kemelut pun terjadi di depan mulut gawang. M Yunus yang berdiri bebas menyundul bola ke arah gawang.

Dengan sigap Syafrudin Tahar yang berdiri tepat di depan kiper Revi lagsung mencocor melalui tumitnya dan jala PPSM pun jebol di menit ke 10.

Unggul lebih dulu, M Ridwan dkk pun terus meggempur pertahanan PPSM Magelang. Sayang hingga jeda turun minum PSIS Semarang belum mampu menambah pundi gol.(*)

Penulis: galih priatmojo
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help