TribunJateng/

Laporan Humas Polres Batang

Belasan Miras Diamankan Polsek Gringsing Batang

Operasi menyasar disejumlah tempat hiburan dan warung remang-remang yang betebaran di wilayah Kecamatan Gringsing.

Belasan Miras Diamankan Polsek Gringsing Batang
Humas Polres Batang

TRIBUNJATENG.COM, BATANG – Belasan minuman keras (miras) berhasil diamankan jajaran Polsek Gringsing Polres Batang Polda Jawa Tengah dalam gelaran operasi penyakit masyarakat (Pekat) menjelang bulan suci Ramadhan,  Rabu (17/5) malam.

Operasi menyasar disejumlah tempat hiburan dan warung remang-remang yang betebaran di wilayah Kecamatan Gringsing.

Kapolsek Gringsing Polres Batang AKP Sugiyanto, memimpin langsung jalanya operasi tersebut.

Kapolres Batang AKBP Juli Agung Pramono, melalui Kapolsek Gringsing AKP Sugiyanto, mengatakan hasil dari operasi pekat yang dilaksanakan jajaranya berhasil mendapatkan 12 ( dua belas ) botol besar AO, 5 ( lima ) botol kecil Congyang, 1 ( satu ) botol sedang Vodka yang diamankan dari beberapa warung atau cafe di sekitar wilayah hukum Polsek Gringsing.

”Ya kami melaksanakan operasi pekat dalam rangka cipta kondisi wilayah menjelang bulan suci Ramadhan, sesuai dengan perintah Pak Kapolres dan miras termasuk penyakit masyarakat yang harus kita berantas peredaraanya karena dampak dari mengkonsumsi minuman beralkohol (Mihol) sangat berbahaya,” jelas Kapolsek Gringsing.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat mari kita bersama ciptakan ilklim sejuk jelang bulan suci Ramadhan dan bersinergi semua komponen masyarakat dalam menjaga kamtibmas,” imbuh AKP Sugiyanto. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help