TribunJateng/

Desy Ratnasari Siap Nyalon Pilkada Jawa Barat

Pembawa acara, artis peran, dan penyanyi Desy Ratnasari (36) mengaku siap jika ditugaskan oleh partainya untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilk

Desy Ratnasari Siap Nyalon Pilkada Jawa Barat
KOMPASTV
Pembawa acara, artis peran, dan penyanyi Desy Ratnasari (36) mengaku siap jika ditugaskan oleh partainya untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat. 

TRIBUNJATENG.COM - Pembawa acara, artis peran, dan penyanyi Desy Ratnasari (36) mengaku siap jika ditugaskan oleh partainya untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jawa Barat.

Sejak 2014 Desy menjadi anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Dirinya disebut-sebut akan diajukan sebagai calon gubernur atau calon wakil gubernur dalam Pilkada Jawa Barat pada 2018.

"Banyak wacana, rencana, tentunya sebagai kader pastinya harus siap," kata Desy dalam wawancara menjelang shooting di Studio KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (17/5).

"Sebagai kader pastinya harus siap, walaupun saya masih punya hak untuk menyampaikan bagaimana pemikiran saya kepada ketua umum (partai)," lanjutnya.

Desy, yang populer sebagai artis peran dan penyanyi pada 1990-an, mengaku bahwa belum ada pembicaraan mendalam antara pihak partai dengan dirinya terkait hal tersebut hingga kini.

"Sampai sejauh ini belum ada diskusi intensif terkait pencalonan. Lihat aja nanti ke depannya seperti apa," ujar bintang film Telegram (1997) ini.

Pelantun hit "Tenda Biru" (1996) ini juga menuturkan bahwa dirinya belum mengetahui siapa yang akan mendampinginya jika ia maju ke Pilkada Jawa Barat 2018.

"Saya belum tahu, karena itu keputusan partai," ucapnya. (tribunjateng/cetak/kompas.com)

Editor: iswidodo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help