TribunJateng/

DIRINDUKAN WARGA, Praka Ibnu Hidayat Ternyata Kiper Kondang di Kebonbatur Mranggen

DIRINDUKAN WARGA, Praka Ibnu Hidayat Ternyata Kiper Kondang di Kebonbatur Mranggen. Dia gugur terkena meriam saat latihan di Natuna

DIRINDUKAN WARGA, Praka Ibnu Hidayat Ternyata Kiper Kondang di Kebonbatur Mranggen
TRIBUNJATENG/RIVAL ALMANAF
DIRINDUKAN WARGA, Praka Ibnu Hidayat Ternyata Kiper Kondang di Kebonbatur Mranggen Kabupaten Demak, Kamis (18/5/2017). Jenazahnya disambut haru keluarga dan kerabat. Dia gugur terkena meriam saat latihan perang di perairan Natuna Kepri. 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Pratu Ibnu Hidayat dikenal oleh warga Dukuh Dongko Desa Kebonbatur, Mranggen, Demak sebagai pemuda yang aktif di desa.

Hal itu diutarakan oleh Kaur Umum Desa Kebonbatur, Nur Anizan.

Pria 48 tahun itu menjelaskan Ibnu Hidayat merupakan kiper andalan tim sepak bola desa.

Baca: BREAKING NEWS, Keluarga Pratu Ibnu Hidayat Histeris Sambut Jenazah dari Natuna

"Hobinya ya memang sepak bola, dia aktif juga di karangtaruna dulu, sama warga ya baik komunikasinya," jelas Anizan, Kamis (18/5/2017).

Ia menjelaskan Pratu Ibnu Hidayat adalah satu diantara korban meninggal terkena meriam saat latihan latihan Pasukan Pemukul Reaksi Cepat (PPRC) di perairan Natuna Provinsi Kepulauan Riau, tersebut merupakan anak terakhir dari empat bersaudara.

Baca: Anggota DPR RI Minta Menhan Penjelasan Kecelakaan Prajurit TNI di Natuna

"Kakak pertamanya juga TNI dinasnya di Koramil Karangawen, kakak keduanya perempuan, ketiga juga perempuan beristri TNI juga," bebernya.

Menurutnya keluarga Ibnu Hidayat juga dikenal baik di lingkungan desa. Ayahnya, Suwarman (75) merupakan pensiunan Kaur Umum Desa.

HARU -  Keluarga dan kerabat Pratu Ibnu Hidayat menyambut baru kedatangan peti jenazah di rumah duka, Desa Kebonbatur, Mranggen kabupaten Demak, Kamis 18 Mei 2017.
HARU - Keluarga dan kerabat Pratu Ibnu Hidayat menyambut baru kedatangan peti jenazah di rumah duka, Desa Kebonbatur, Mranggen kabupaten Demak, Kamis 18 Mei 2017. (TRIBUNJATENG/RIVAL ALMANAF)

"Tentu warga sini sangat kehilangan karena dia masih muda dan dikenal akrab dengan warga," pungkasnya. (*)

Penulis: rival al-manaf
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help