TribunJateng/

Laporan Humas Polres Purbalingga

Ditemukan Mayat di Hutan Damar

Ditemukan Mayat di Hutan Damar Blok Panem Dusun Buret Pecikalan, Desa Tanalum, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, Rabu (17/5/2017) malam.

Ditemukan Mayat di Hutan Damar
tribunjateng/humas polres purbalingga
Ditemukan mayat lelaki (petani) di kebun atau hutan damar di Blok Panem Dusun Buret Pecikalan, Desa Tanalum, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, Rabu (17/5/2017) malam. 

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA - Petani asal Desa Tanalum bernama Siswandi alias Sanmerki (60) ditemukan meninggal dunia di hutan damar Blok Panem Dusun Buret Pecikalan, Desa Tanalum, Kecamatan Rembang, Kabupaten Purbalingga, Rabu (17/5/2017) malam.

Polisi yang datang ke lokasi beserta petugas medis dari Puskesmas Rembang selanjutnya melakukan pemeriksaan. Selain itu, korban kemudian dievakuasi dibawa ke rumahnya.

Kapolsek Rembang AKP Ngatijan mengatakan kejadian bermula saat korban pergi dari rumah untuk memanen kopi di sekitar hutan damar pada pukul 08.00 WIB. Namun hingga pukul 17.00 WIB korban belum juga pulang ke rumah.

Karena merasa curiga, kemudian keluarga korban beserta warga berusaha mencari di hutan tempat biasa korban melakukan aktivitasnya.

Pada pukul 19.00 WIB korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di bawah pohon damar dalam posisi tertelungkup.

"Setelah menerima laporan dari Kepala Dusun 2, Desa Tanalum pihaknya kemudian mendatangi lokasi. Selanjutnya bersama dengan dokter dari Puskesmas melakukan pemeriksaan dan evakuasi korban," jelas kapolsek.

Hasil pemeriksaan luar oleh dr. Dika Setya Negara tidak ada tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

Diperkirakan korban meninggal dunia karena sakit. Hal tersebut juga dikuatkan oleh keterangan dari pihak keluarga bahwa korban mengidap penyakit jantung dan rutin berobat di RSUD Goeteng Tarunadibrata Purbalingga.

Setelah selesai dilakukan pemeriksaan, kemudian jenazah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman sebagaimana mestinya. Penyerahan dilakukan oleh pihak kepolisian disaksikan oleh Perangkat Desa Tanalum dan perwakilan keluarga. (tribunjateng/humas polres purbalingga)

Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help