TribunJateng/

Mercedes Benz Luncurkan 12 Tipe Truk On Road Pertama di Jateng

PT Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDINA) meluncurkan truk Axor dengan 12 tipe terbaru dan pertama untuk segmen on road di Jawa Tengah.

Mercedes Benz Luncurkan 12 Tipe Truk On Road Pertama di Jateng
tribunjateng/raka f pujangga
PT Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDINA) meluncurkan truk Axor dengan 12 tipe terbaru dan pertama untuk segmen on road di Jawa Tengah. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Raka F Pujangga

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PT Mercedes Benz Distribution Indonesia (MBDINA) meluncurkan truk Axor dengan 12 tipe terbaru dan pertama untuk segmen on road di Jawa Tengah.

Kendaraan tipe heavy duty truck (HDT) tersebut dikenalkan PT Hartono Raya Motor sebagai diler Mercedes Benz Truk di Semarang, saat customer gathering, Kamis (18/5/2017).

General Manager, Planning & Life Cycle Management Commercial Vehicle Souteast Asia, Maximilian Knorr, mengatakan produk ini akan dipasarkan dengan jaringan diler yang mencakup hampir di seluruh wilayah Sumatera, Bali, Kalimantan dan Sulawesi yang total outletnya ada 11 pada 2017 ini.

"Kami optimistis produk Axor baru akan menjadi produk kompetitif di segmen yang baru ini," jelas dia, Kamis (18/5/2017).

Dia menjelaskan, selain kualitas yang terbaik dari Mercedes Benz, fitur-fitur unggulan khas Jerman akan tertanam di sana.

Mulai dari fitur safety dengan anti-lock braking system (ABS), serta pemutar musik MP3 dan AC untuk sebagian besar model.

"Produk ini sudah dilengkapi beragam fitur-fitur keamanan. Termasuk suspensi yang disesuaikan dengan kondisi jalan di Indonesia yang bergelombang," kata dia.

Dia menambahkan, tipe Axor terbaru itu diyakini akan memberikan keuntungan berlebih untuk para konsumen dalam bisnisnya.

"Penggunaan bahan bakar yang lebih efisien dan komponen suku cadangnya yang sudah tersedia di Indonesia," jelas dia.

Dalam kegiatan tersebut, puluhan pelanggan setia Mercedes Benz dikenalkan produk yang dibanderol mulai dari Rp 530 jutaan hingga Rp 1,4 miliar per unitnya.

Konsumen juga dipastikan mendapat ketersediaan suku cadang, dan bisa mendapatkan layanan servis selama 24 jam. (*)

Penulis: raka f pujangga
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help