TribunJateng/

Nasmoco Targetkan 200 Unit Mobil Terjual Selama Pameran Ramadan Big Sale

Nasmoco menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan yang melakukan pembelian selama pameran, di antaranya uang muka murah.

Nasmoco Targetkan 200 Unit Mobil Terjual Selama Pameran Ramadan Big Sale
TRIBUN JATENG/M ZAINAL ARIFIN
Pengunjung melihat-lihat mobil yang dipamerkan dalam Nasmoco Sambut Ramadan Big Sale di Java Mal Semarang, Rabu (17/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Nasmoco Group menargetkan penjualan 200 unit berbagai produk Toyota dalam pameran "Nasmoco Sambut Ramadan Big Sale" di Java Mal Semarang.

Event ini berlangsung lima hari, mulai Rabu-Minggu (17-21/5/2017).

Pameran tersebut diikuti lima diler Nasmoco di Semarang, yaitu Nasmoco Pemuda, Nasmoco Gombel, Nasmoco Kaligawe, Nasmoco Majapahit, dan Nasmoco Siliwangi.

"Harapan kami mampu menjual 200 unit selama event ini untuk all item," kata Branch Manager Nasmoco Pemuda, Sujaka, Kamis (18/5/2017).

Event ini bertujuan mendongkrak penjualan mobil menjelang Ramadan dan Lebaran.

Nasmoco menawarkan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan yang melakukan pemesanan atau pembelian selama pameran, di antaranya uang muka yang murah.

"Tren penjualan menjelang Ramadan dan Lebaran itu selalu mengalami kenaikan. Kami prediksi kenaikan antara 10-15 persen," paparnya.

Branch Manager Nasmoco Gombel, Idwan Wiatmojo, menyatakan perusahaannya menggandeng lembaga pembiayaan yang memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi.

Jadi mereka yang ingin memiliki mobil, khususnya untuk Lebaran, tak akan terkendala dana.

"Kami memfasilitasi agar pelanggan bisa memiliki mobil untuk moda transportasi berlebaran," terang Idwan. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help