TribunJateng/
Home »

Video

VIDEO Tutup Botol Ichitan Berhadiah Rp 300 Juta Benar-benar Didapat Deny Warga Mijen

VIDEO Tutup Botol Ichitan Berhadiah Rp 300 Juta Benar-benar Didapat Deny Warga Mijen Kota Semarang.

VIDEO Tutup Botol Ichitan Berhadiah Rp 300 Juta Benar-benar Didapat Deny Warga Mijen
tribunjateng/raka f pujangga
Manajemen Ichitan serahkan uang Rp 300 juta kepada pemenang di Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Ekspresi bahagia tak bisa disembunyikan oleh Deny Suryo (37), warga Jatisari, Mijen Semarang. Dia bersama Yunita adik bungsungnya benar-benar gembira karena mendadak mendapat uang cash Rp 300 juta, Rabu (17/5/2017).

Pria yang bekerja sebagai marketing itu mengaku, uang ratusan juta tersebut rencananya akan digunakan untuk menikah selepas Ramadan nanti. Selain itu, sebagian uangnya juga akan digunakan untuk memperbaiki rumah orang tuanya.

Deny menceritakan, ayahnya sudah meninggal dunia pada 2009 lalu karena sakit, sedangkan ibunya juga meninggal pada 2016 lalu. Namun, saat 2009 lalu saat ayahnya sakit. Deny harus menjual rumahnya untuk mengobati ayahnya.

Baca: MUNGKIN Anda yang Beruntung Buka 15 Tutup Botol Ichitan Senilai Rp 4,5 Miliar

National Sales Manager PT Ichi Tan Indonesia Harry Cornell, merasa sangat bahagia mengetahui pemenang undian tersebut adalah orang yang sangat membutuhkan bantuan.

Selain Deny Suryo (37) warga Mijen Semarang, pada hari Selasa kemarin Ichi Tan juga menyerahkan kepada pemenang asal Salatiga, Rinto Surjawo (31).

VIDEO Tutup Botol Ichitan Berhadiah Rp 300 Juta Benar-benar Didapat Deny Warga Mijen Kota Semarang
VIDEO Tutup Botol Ichitan Berhadiah Rp 300 Juta Benar-benar Didapat Deny Warga Mijen Kota Semarang (tribunjateng/raka f pujangga)

Ichitan adalah perusahaan Thailand yang memiliki keahlian dalam bidang teh hijau organik bebas kimia. Ichitan memberikan hadiah kejutan uang tunai Rp 300 juta bagi konsumen yang beruntung. Hadiah tertera pada tutup botol ichitan.

"Kami sangat bahagia mengetahui pemenang tersebut adalah orang yang membutuhkan. Kami senang bisa membantu mereka. Semoga dengan hadiah tersebut, masing-masing pemenang bisa mewujudkan impian dan cita-cita mereka," jelas dia, Selasa (17/5/2017) malam.

Kebahagiaan tidak hanya dirasakan pemenang saja, tetapi juga dirasakan para penjual produk minuman Ichitan. Tim Ichitan memberikan sebuah smartphone keluaran terbaru untuk penjual Ichitan yang beruntung.

Baca: Deny Menangis Tiba-tiba Jadi Jutawan, Tangannya Gemetar Pegang Uang Rp 300 Juta!

Deni dan Rinto menambah sederet nama penggemar Ichitan yang beruntung memenangkan hadiah Rp 300 juta tanpa diundi.

"Cukup membeli Ichitan rasa apa saja, dan jangan lupa periksa balik tutup botolnya, siapa tahu Anda pemenang beruntung berikutnya. Karena masih ada 15 tutup botol yang tersebar di seluruh Indonesia," kata dia. (tribunjateng/raka f pujanga)

Penulis: raka f pujangga
Editor: iswidodo
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help