TribunJateng/
Home »

Bisnis

» Mikro

Atlanta Electronics Gelar Gathering, Pelanggan Setia pun Dimanjakan

Toko Atlanta Electronics menggelar "LG Premium Customer Gathering" untuk mendongkrak penjualan produk elektronik kelas menengah atas

Atlanta Electronics Gelar Gathering, Pelanggan Setia pun Dimanjakan
Tribun Jateng/M Zaenal Arifin
Pegawai Atlanta Electronics melayani pelanggan yang akan membeli produk, Jumat (19/5/2017). Atlanta bekerja sama dengan LG Electronics menggelar gathering untuk pelanggan VIP dengan tawaran beragam promo menarik. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, M Zainal Arifin

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Toko Atlanta Electronics menggelar "LG Premium Customer Gathering" untuk mendongkrak penjualan produk elektronik kelas menengah atas.

Banyak promo yang menarik yang diberikan khususnya kepada konsumen yang selalu setia menggunakan produk-produk LG dalam program yang digelar hanya 3 hari mulai dari Jumat (19/5/2017) sampai Minggu (21/5/2017).

"Kami bekerjasama dengan LG Electronics menggelar event yang khusus bagi konsumen VIP. Sebelumnya konsumen yang sudah terdata sebagai pelanggan setia yang menggunakan produk LG dihubungi lewat telepon dan diinfokan event khusus ini," kata owner Atlanta Electronics, Santoso, kepada Tribun Jateng, Jumat (19/5/2017).

Ia menuturkan, di event ini Atlanta dan LG benar-benar memanjakan konsumen setia. Di samping mendapat sambutan dengan suguhan snack dan coffee, pelanggan VIP yang diundang bisa memanfaat promo-promo menarik.

"Kami berikan diskon sampai dengan 50%, ada cashback sampai dengan 90 juta, hadiah langsing dan voucher belanja," jelasnya.

Selain itu, pelanggan VIP juga bisa memperoleh 1 produk gratis untuk pembelian 1 jenis produk kelas midle high. Ditambah, promo trade in atau tukar tambah untuk produk AC LG.

"Untuk trade in, produk yang lama kami hargai sampai dengan Rp 1,5 juta," tambahnya.

Atlanta juga menggandeng 12 bank untuk semakin memudahkan pelanggan memiliki produk-produk elektronik dengan promo cicilan 0 persen tanpa bunga yang masih ditambah cashback dan juga souvenir. Serta kerjasama dari leasing atau perusahaan pembiayaan.

"Dengan event ini kami berharap akan terjadi lonjakan penjualan sehingga bisa mendongkrak omset penjualan di bulan ini. Event ini juga untuk menyambut bulan Ramadan," tandasnya. (*)

Penulis: m zaenal arifin
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help